Wuling Manado Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim

Wuling Manado Kembali mengadakan event buka puasa bersama anak yatim, yang diselenggarakan di Sintesa Paninsula Hotel.

Wuling Manado Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim
Istimewa
Wuling Manado buka puasa bersama 100 anak yatim 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wuling Manado Kembali mengadakan event buka puasa bersama anak yatim, yang diselenggarakan di Sintesa Paninsula Hotel Manado pada 22 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu Wuling menggandeng AMA, Asosiasi Management Indonesia dengan mengundang 100 anak yatim dari berbagai panti asuhan dengan tujuan saling berbagi.

Andi Isyana Ayu, Sales Manager Wuling Manado, mengatakan, event ini rutin dilaksanakan oleh PT. Kumala Cemerlang Abadi selaku dealer resmi Wuling untuk wilayah Sulawesi, Bali, dan Ternate di setiap tahunnnya dan di seluruh kantor cabang.

"Selain event berbuka puasa, wuling juga rutin mengadakan event Ta’jil On The Road yang tahun ini akan diadakan pada hari Jum’at 24 Mei 2019," ujarnya.

Tahun 2019 Wuling Manado makin bebenah diri, dibuktikan dengan Pembangunan Dealer A di daerah malalayang yang mampu menampung service kendaraan 80 unit per hari.

Selain itu, Kantor Cabang Minahasa Utara di daerah Airmadidi sudah masuk 90% tahap pembangunan dan akan grand opening pada bulan Juni 2019.

Ia menambahkan, PT. Kumala juga baru baru ini meresmikan bengkel resmi Wuling di daerah Winangun.

"Ini menjadi salah satu bukti komitmen Wuling untuk semakin dekat dengan masyarakat indonesia khususnya masyarakat Sulut," ujarnya.

Bendahara AMA ini mengatakan, pada bulan Ramadhan dan libur bersama after sales (bengkel) Wuling tetap buka.

Selain itu, sales pun tetap aktif di pameran sehingga masyarakat Manado yang di hari biasa tidak bisa meluangkan waktu untuk memikirkan kendaraan, di Wuling anda di beri kemudahan.

Selain itu, Wuling Manado juga memiliki penawaran menarik khusus di bulan Ramadhan yaitu, cashback puluhan juta rupiah, free 3 tahun maintenance (Oli, Sparepart,Jasa), free voucher bensin, belanja makan senilai Rp.3.000.000 dan undian umroh atau perjalanan rohani YERUSALEM.

Untuk lebih detail silahkan visit delaer kami di Ruko Citraland No. 12-13 Jalan Ringroad 1 Kota Manado. (prw)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved