Torang Kanal

Stephanie Maramis-Masyarakat Tidak Salah Memilih

Menurut Stephanie Maramis, kemenangan Jokowi tidak mengherankan, mengingat kinerja yang telah nyata dilakukan dalam kepemimpinannya.

Stephanie Maramis-Masyarakat Tidak Salah Memilih
istimewa
Stephanie Maramis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia sudah membacakan siapa pemenang yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, Senin (21/5/2019).

Menurut Stephanie Maramis, kemenangan Jokowi tidak mengherankan, mengingat kinerja yang telah nyata dilakukan dalam kepemimpinannya.

"Menurut saya kemenangan Jokowi merupakan sesuatu yang tidak mengherankan lagi. Dan merupakan bagian dari banyak doa masyarakat yang terjawab. Mengingat kerja nyata jokowi di lima tahun pertama. Menjadi presiden yang luar biasa dan sudah benar-benar terlihat bahwa indonesia memiliki kemajuan di masa pemerintahannya," ungkap Stephanie Maramis.

Banyak masyarakat yang menyampaikan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden. Mereka berharap kinerja presiden akan lebih baik lagi kedepannya.

"Banyak selamat untuk bapak Jokowi. Ada banyak orang yang mengandalkan bapak untuk kesejahteraan hidupnya. Buktikan sekali lagi, bahwa masyarakat tidak salah memilih bapak. Karena kinerja bapak yang sangat baik," ujar perempuan kelahiran Manado, 5 September 2001 ini.

Stephanie berharap masyarakat tentunya harus bersatu. Mengingat ketika masyarakat memiliki sifat individual atau adanya perpecahan merupakan sebuah ancaman integrasi bangsa yang dapat menghalangi kemajuan.

Oleh karena itu sudah seharusnya masyarakat indonesia bersatu. Awali dengan rasa menghargai dan toleransi untuk satu Indonesia.

Stephanie berpesan untuk bapak Jokowi tetap pertahankan kinerja, kejujuran, dan kualitas pemerintahan, serta tetap merakyat, tetap rendah hati, dan tetap menjadi sebagaimana bapak yang merakyat. (Fis)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved