Kasus Pencabulan

Perempuan Dicabuli Kakak Ipar 15 Kali, Dilakukan di 8 Tempat Berbeda, Begini Kronologinya

Seorang wanita sebut saja bunga ( 16), menjadi korban pencabulan oleh kakak iparnya sendiri inisial HS ( 33).

Perempuan Dicabuli Kakak Ipar 15 Kali, Dilakukan di 8 Tempat Berbeda, Begini Kronologinya
Tribun Lampung/Dodi Kurniawan
ilustrasi pencabulan. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Detik-detik Oknum TNI Berpangkat Serda Ajak 2 Siswi SMP Berhubungan Intim, Diimingi Uang 200 Ribu, http://surabaya.tribunnews.com/2019/04/14/detik-detik-oknum-tni-berpangkat-serda-ajak-2-siswi-smp-berhubungan-intim-diimingi-uang-200-ribu?page=all. Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas Editor: Adrianus Adhi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang perempuan sebut saja bunga ( 16), menjadi korban pencabulan oleh kakak iparnya sendiri inisial HS ( 33).

Bukan hanya sekali atau dua kali. Korban mengaku sudah 15 kali kakak ipar mencabulinya.

Dilansir dari Tribun Jogja (Grup Tribun Manado), niat bejat pelaku sudah dipendamnya sejak lama atau sekira 2012, awalnya pelaku mendekati korban, meraba-raba korban.

Hingga tahun 2016 lalu, pelaku nekat menyetubuhi adik iparnya.

Perbuatan itu dilakukannya berulang hingga 15 kali, sampai November 2017. Di lokasi berbeda, dari rumah korban hingga penginapan di Kaliurang, Sleman.

Kelakuan bejat pelaku terbongkar setelah korban mengadukan perbuatan jahat korban kepada orangtuanya saat hendak masuk ke pesantren.

Orangtua pun tak terima dengan kejadian tersebut kemudian melaporkan pelaku ke Polres Magelang.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya persetubuhan terhadap perempuan di bawah umur yang dilakukan tersangka HY. Korbannya adalah SW (16), adik ipar korban sendiri,"katanya

"Tersangka sempat melarikan diri ke Kalimantan dengan alasan kerja. Kemudian tahun 2019 kembali ke Magelang, kami langsung melakukan penangkapan," ujar Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, saat jumpa pers di Polres Magelang, Selasa (21/5/2019).

Dari hasil pemeriksaan, persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban, ini dilakukan setahun dari tahun 2016 hingga November 2017, lalu.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved