Ramadan

Pegadaian Berbagi Berkah Ramadan Bersama 100 Anak Yatim Piatu

Kuswiyoto mengatakan, lewat safari Ramadan ini, Pegadaian berbagi kebahagiaan

Pegadaian Berbagi Berkah Ramadan Bersama 100 Anak Yatim Piatu
Fernando Lumowa/Tribun Manado
Dirut PT Pegadaian Kuswiyoto didampingi Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Haryanto Widodo; Pinwil Pegadaian V Manado, Zulfan Adam dan Deputi Bisnis Pegadaian V Manado Abdul Wadud Assegaf menyerahkan simbolis Dana Kebajikan Umat (DKU) Pegadaian untuk tiga panti asuhan di Manado dalam Safari Ramadan Direksi Pegadaian di Swiss Belhotel Maleosan Manado, Rabu (22/05/2019) petang. 

Pegadaian Berbagi Berkah Ramadan Bersama 100 Anak Yatim Piatu

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluarga besar Pegadaian Kanwil V Manado membagikan berkah Ramadan kepada ratusan anak-anak panti asuhan.

Direktur Utama PT Pegadaian, Kuswiyoto dan istri menyerahkan santunan, paket peralatan belajar dan alat salat  kepada 100 anak yatim piatu dalam Safari Ramadan Pegadaian Kanwil V di Swiss Belhotel Maleosan.

Turut menyerahkan santunan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Haryanto Widodo, Pinwil Pegadaian V Manado, Zulfan Adam dan Deputi Bisnis Pegadaian V Manado, Abdul Wadud Assegaf.

Kuswiyoto juga menyerahkan Dana Kebajikan Umat (DKU) Pegadaian Kanwil V Manado untuk tiga panti asuhan, yakni Panti Asuhan Al Ikhwan, Panti Asuhan Al Shobirin dan Siti Khadijah Manado.

Kuswiyoto mengatakan, lewat safari Ramadan ini, Pegadaian berbagi kebahagiaan.

Baca: Rusuh Aksi 22 Mei, Masyrakat Jangan Terpengaruh

Baca: Polisi Tangkap 20 Terduga Provokator di Kawasan Petamburan

Baca: Mahfud MD Sebut Gerakan Pengganggu Keamanan harus Ditindak Tegas

Selain itu, kepada insan Pegadaian ia mengingatkan pentingnya bersyukur. "Kita bersyukur karena makan diberi pekerjaan. Coba bayangkan ada jutaan orang di Indonesia yang tak punya pekerjaan," katanya.

Ia memotivasi jajarannya untuk memberikan performa terbaik. Ia menuntut insan Pegadaian untuk bekerja lebih keras karena persaingan makin ketat di era digital.

Ustaz Abdurrahman Mahruz dalam tauziah mengingatkan umat pentingnya Ramadan. Katanya, Bulan Puasa mengajarkan umat untuk bersabar, tawakal serta memperbanyak amal ibadah.

"Ramadan momen tepat untuk berbagi, merajut kebersamaan dan silaturahmi," ujarnya.

Zulfan Adam, Pinwil Pegadaian V Manado berterima kasih karena Dirut Pegadaian dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk bisa bersafari Ramadan ke Manado.

"Kehadiran Direksi Pegadaian terasa istimewa di Bulan Ramadan. Ini memotivasi kami untuk lebih produktif," kata Zulfan. (ndo)

Baca: Rayakan Kemenangan Jokowi, Mira Lesmana Unggah Foto Nicholas Saputra

Baca: Tim Indonesia di Piala Sudirman Kirim Pesan Damai untuk Indonesaia

Baca: Jokowi Ajak Masyarakat Kembali Rajut Persatuan: Indonesia Adalah Rumah Milik Bersama

Foto
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Dirut PT Pegadaian Kuswiyoto didampingi Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Haryanto Widodo;  Pinwil Pegadaian V Manado, Zulfan Adam dan Deputi Bisnis Pegadaian V Manado Abdul Wadud Assegaf menyerahkan simbolis Dana Kebajikan Umat (DKU) Pegadaian untuk tiga panti asuhan di Manado dalam Safari Ramadan Direksi Pegadaian di Swiss Belhotel Maleosan Manado, Rabu (22/05/2019) petang.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved