Torang Kanal

Patricia Mamahit-Rakyat Indonesia Percaya Pada Jokowi

Diumumkannya pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai pemenang dalam Pilpres 2019 membuktikan jika rakyat Indonesia sangat percaya pada pasangan nomor 1

Patricia Mamahit-Rakyat Indonesia Percaya Pada Jokowi
istimewa
Patricia Mamahit 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Diumumkannya pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai pemenang dalam Pilpres 2019 membuktikan jika rakyat Indonesia sangat percaya pada pasangan nomor urut satu ini.

Hal itu dikatakan oleh Patricia Mamahit seorang co-ass di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Unsrat kepada Tribun Manado Rabu (22/5/2019).

Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Unsrat Manado ini mengatakan siapapun yang menjadi presiden adalah pilihan rakyat Indonesia.

"Kita harus menghormati itu, karena mereka diberi kepercayaan oleh masyarakat. Artinya rakyat menilai bahwa pak Jokowi mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Dara asal Maumbi, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut bahkan mengaku jika Jokowi sangat mendukung anak muda untuk berkreasi.

"Saya belum pernah liat beliau secara langsung, tapi melihat Presiden mengundang Youtuber dan Influencer datang ke Istana Negara. Itu sudah merupakan dukungan yang luar biasa," ucap dia.

Sebagai seorang calon dokter gigi, pemilik zodiak Cancer ini meminta agar pak Jokowi bisa menertibkan semua kalangan tukang gigi yang tak punya izin.

Karena zaman sekarang ini banyak yang suka gaya-gayaan dengan veener dan behel yang dipasang di tukang gigi.

"Ini tidak hanya di anak-anak muda saja tapi di semua kalangan. Kesehatan itu mahal, sayang jika menyia-nyiakannya hanya untuk gaya-gayaan. Jika memang ingin pasang veener atau behel, pasanglah di dokter gigi," pungkas gadis yang punya usaha di @hairdobypatricia_ itu. (Nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved