Minsel

Bupati Paruntu Minta Masyarakat Minsel Tetap Tenang

Bupati Christiany Eugenia Paruntu meminta agar masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) agar tetap tenang dan jangan khawatir.

Bupati Paruntu Minta Masyarakat Minsel Tetap Tenang
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kericuhan terjadi di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Aksi massa yang anarkis, merusak sejumlah fasilitas umum dan membakar kendaraan milik warga.

Melihat situasi yang ada di ibukota negara, Bupati Christiany Eugenia Paruntu meminta agar masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) agar tetap tenang dan jangan khawatir.

Menurutnya polisi bersama TNI sudah melakukan patroli bersama dan mengamankan sejumlah titik strategis di Minsel. Namun kata Bupati Paruntu, pemerinta di masing-masing desa dan kelurahan agar mewaspadai setiap pendatang.

"Masyarakat harus mengenali setiap pendatang baru di wilayah masing-masing. Kalau merasa curiga dengan keberadaan pendatang harus dilaporkan ke aparat," ujar dia.

Walaupun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) jauh dari lokasi aksi 'people power' yang bakal digelar di Ibukota Jakarta, namun semua harus proaktif menjaga agar daerah ini senantiasa aman. 

"Kita waspada terorisme, apalagi waktu lalu di Sulut, polisi menangkap pelaku terduga teroris. Desa-desa harus mengaktifkan siskamling," pungkas dia.

BERITA POPULER:

Baca: Irjen Pol Gatot Eddy Pramono Datang ke Lokasi Ricuh

Baca: Siswi SMA Disetubuhi Sopir Angkot Berulang Kali, Ini Kronologinya

Baca: LIVE STREAMING Situasi Terkini Aksi Anarkis Demo di Jakarta

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved