Viral Media Sosial

VIRAL Sejoli Siarkan Langsung Adegan Syur Lewat Aplikasi Gogo Live, Ini Alasan Penuh Harapan si Pria

Sepasang kekasih ditangkap Polisi karena kedapatan beradegan syur yang disiarkan melalui siaran langsung aplikasi Gogo Live yang viral di medsos.

VIRAL Sejoli Siarkan Langsung Adegan Syur Lewat Aplikasi Gogo Live, Ini Alasan Penuh Harapan si Pria
Kolase Tribun Manado/SurabayaPagi/AndroidMax
Ilustrasi Hubungan Intim Live GogoLive 

TRIBUNMANADO.CO.ID - YSP (23) diamankan pihak Polisi karena beradegan intim bersama kekasihnya SR (17) dan menyiarkannya secara live.

YSP menyiarkan video adegan syur itu lewat aplikasi Gogo Live yang dilakukan bersama kekasihnya dan tersebar di media sosial serta ditonton banyak orang.

YSP ditangkap pada Rabu (15/5/2019) pekan lalu sekitar pukul 02.00 WIB oleh anggota Satreskrim Polres Blitar seperti yang dikatakan Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin.

Penangkapan YSP oleh pihak Polisi berdasarkan video yang sudah tersebar luas di media sosial.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa telah beredar video yang bermuatan asusila atau pornografi melalui sosmed, yang diduga dibuat dan disebarkan oleh pelaku melalui aplikasi Gogo Live.

"Dan video tersebut telah meresahkan masyarakat," kata Burhanuddin, melalui keterangan tertulis, Senin (20/5/2019), seperti yang dikutip dari TribunMedan.com

Ditinjau dari hasil penyelidikan, YSP sebagai pelaku memberikan pengakuan bahwa adegan syur itu mereka lakukan di rumah YSP sendiri.

YSP adalah warga Dusun Krajan RT 003 RW 001 Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar,

Pelaku nekat merekam adegan panas itu dengan alasan supaya hubungan jalinan kasihnya bersama pacar tidak putus di tengah jalan.

Padahal, hubungan asmara keduanya masih belum lama terjalin.

Halaman
1234
Penulis: Reporter Online
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved