Pemkot Manado

Mor Bastian: Tetap Rendah Hati Dalam Kapasitas Selaku Pejabat

Pihaknya sangat berharap bahwa Diklatpim 3 menjadi kesempatan yang baik bagi para pejabat administrator untuk belajar mengembangkan kapasitas

Mor Bastian: Tetap Rendah Hati Dalam Kapasitas Selaku Pejabat
Istimewa
Caption foto// Wakil Walikota Manado, Mor D Bastiaan membuka Diklatpim di aula Integritas BPSDM Provinsi Sulut, Senin (20/5/2019). 

Mor Bastian: Tetap Rendah Hati Dalam Kapasitas Selaku Pejabat

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan mewakili Wali Kota Vicky Lumentut, membuka secara resmi kegiatan pendidikan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III Pemerintah Kota Manado.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara 2019 di aula Integritas BPSDM Provinsi Sulut, Senin (20/5/2019).

Mor Bastiaan mengatakan, pihaknya sangat berharap bahwa Diklatpim 3 menjadi kesempatan yang baik bagi para pejabat administrator untuk belajar mengembangkan kapasitas agar dapat mengemban jabatan administrator dengan sebaik mungkin.

"Itu semua dimulai dari membangun cara pikir dan percaya diri yang berlandaskan keterbukaan. Jangan ragu untuk belajar hal-hal yang baru, kuasai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk beradaptasi serta kemudahan berakselerasi dengan kemajuan zaman," ucapnya dalam sambutan.

Baca: Elit PDI Perjuangan Sulut Serukan Rajut Lagi Persatuan

Baca: Swiss Belhotel Maleosan Berbagi Berkah Ramadan Bersama Ratusan Yatim Piatu

Baca: Suami Habisi Istri Pakai Tangan Kosong karena Kesal Minta Rp 700 Ribu Sekali Berhubungan Badan

Ia menambahkan, pelaksanaan Diklatpim III merupakan bagian dari upaya reformasi Pemerintah Kota Manado untuk mempersiapkan dan meningkatkan kapabilitas aparaturnya guna menjawab perkembangan zaman.

"Saya berpesan agar peserta diklatpim III tetap rendah hati dalam kapasitas saudara sebagai pejabat juga selaku ASN yang adalah ada abdi negara dan abdi masyarakat," terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala BKPSDM Provinsi Sulut, Jeffry Senduk, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, Asisten II Kota Manado, Robby Mottoh, serta sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Manado. (ana)

Baca: Rekonstruksi Pembunuhan Calon Pendeta Melindawati Zidomi, Terungkap Permohonan Terakhir Korban

Baca: Sempat Ancam Jokowi, Akhirnya HS Kirim Surat Permintaan Maaf Pada Jokowi

Baca: Wali Kota Vicky Lumentut Bahas 3 Persoalan di Manado dalam Seminar Ilmiah di Pascasarjana Unsrat

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved