BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar melalui Kegiatan Kisah Cinta Hasanah

BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Kisah Cinta Hasanah' bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT).

BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar melalui Kegiatan Kisah Cinta Hasanah
Istimewa
Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo (ketiga dari kanan) memberikan bantuan donasi di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau, Bekasi, Sabtu (18/5). 

TRIBUN MANADO. CO.ID- BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Kisah Cinta Hasanah' bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT).

Acara ini dalam rangka Milad ke-9 BNI Syariah dengan tujuan menggerakkan seluruh Insan Hasanah (pegawai BNI Syariah) bersama jajaran direksi dan manajemen untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di berbagai lokasi.

Dari lokasi Kisah Cinta Hasanah ada 5 tempat yang dihadiri direksi diantaranya di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau, Bekasi, dihadiri oleh Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo. 

Pesantren Muallaf Yayasan An-Naba Center, dihadiri oleh Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur, dihadiri oleh SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi.

Panti Sosial Bina Netra Cahaya Bathin (Tuna Rungu & Wicara) di Jakarta, dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto.

Dalam acara Kisah Cinta Hasanah di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau, Bekasi, Direktur Utama BNI Syariah memberikan donasi dalam bentuk baju lebaran, sembako dan keperluan sehari-hari, perlengkapan komputer, sharing session motivasi dan IT, hiburan dongeng islami, bantuan untuk Hafidz Qur’an dan bantuan perluasan Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau.

Sementara itu, Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati menyerahkan bantuan berupa biaya pendidikan dan bingkisan Lebaran kepada Pemimpin Pesantren Muallaf Yayasan An-Naba Center Indonesia, KH Syamsul Arifin Nababan saat kegiatan Kisah Cinta Hasanah di Tangerang Selatan.

Bantuan yang diberikan diantaranya berupa biaya pendidikan dan bingkisan Lebaran bagi para santri.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, juga hadir memberikan donasi kepada anak anak di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur.

Donasi yang diberikan ini diantaranya bantuan biaya pendidikan, pakaian lebaran, perlengkapan ibadah dan hiburan dongeng anak-anak islami ke anak yatim piatu dan dhuafa.

Halaman
12
Penulis: Reporter Online
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved