Berita Ramadan

Besok, AMA Indonesia Chapter Manado Buka Puasa BersAMA Anak Yatim

Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado akan mengadakan Silaturahmi dan buka puasa bersama anak yatim pada Rabu (22/5/2019) besok.

Besok, AMA Indonesia Chapter Manado Buka Puasa BersAMA Anak Yatim
ISTIMEWA
Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado akan mengadakan Silaturahmi dan buka puasa bersama anak yatim pada Rabu (22/5/2019) besok. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - - Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado akan mengelar silaturahmi dan buka puasa bersama anak yatim pada Rabu (22/5/2019). 

Kegiatan buka puasa bersama ini akan dilaksanakan di Sintesa Peninsula Hotel Manado pukul 16.30 hingga 19.00 wita.

Ketua AMA Indonesia Chapter Manado, I Putu Anom Dharmaya menjelaskan, buka dengan anak yatim bagian dari program AMA Indonesia.

Katanya,momen Ramadan 1440 H dimanfaatkan menjalin silaturahmi agar berkah bisa dirasakan oleh semua anggota dan pengurus AMA Indonesia Manado.

Termasuk di dalamya anak yatim dan pengurus panti yang diundang untuk berbuka bersama.

General Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado ini mengatakan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari pengurus AMA Manado yang berada di perusahaan masing-masing baik sebagai Owner, karyawan, Kepala Cabang, Manager maupun pimpinan di perusahaan.

Katanya, kegiatan AMA Manado bersama anak yatin semakin terasa manfaatnya oleh yang membutuhkan.

"Semoga yang berpuasa diberikan kekuatan, diberkahi puasanya, diberi hidayah, rejeki, kesehatan, diampuni dosa serta hidup bahagia, dan semakin sukses di perusahaan dan bidang masing-masing, bersama dengan keluarga dan orang yang dikasihi, Amin," ucap I Putu Anom Dharmaya Selasa (21/5/2019).

Bendahara AMA Manado, Andi Isyana Ayu menambahkan, dalam buka puasa ini, pengurus dan anggota saling bergotong royong menyiapkan biaya.

"Ahamdulilah semua bisa berjalan dengan baik, sehingga kegiatan baru bisa terlaksana pada Rabu 22 Mei 2019 besok," katanya

"Kami harapkan semua anggota dan pengurus AMA Manado bisa hadir, agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," tambahnya

"Mohon dukungan dan topangan dalam doa, agar semua bisa jadi berkah, dan pengurus AMA Manado selalu sukses dalam tugas dan pekerjaan sehari-hari, Amin," tambah Branch Manager Wuling Manado itu. (*)

BACA BERITA TERPOPULER

Baca: Ramalan Zodiak Selasa 21 Mei 2019, Capricorn Merasa Nyaman Sagitarius Kacau

Baca: TERBARU Penghitungan Suara Pilpres 34 Provinsi Tuntas, Jokowi-Maruf Ungguli Prabowo-Sandi

Baca: Penyelundupan Senjata 22 Mei Digagalkan: Begini Skenario Teroris Bikin Rusuh Jakarta

Baca: Skenario 22 Mei Rusuh: Begini Reaksi Gultor Kopassus dan Densus 88

Baca: Bermanja-manja dengan Pasangan Saat Puasa, Termasuk Ciuman dan Pelukan, Bolehkah?

Follow Fanpage tribunmanado

 

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube tribunmanadoTV

Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved