Tomohon

Hadiri Pernikahan Anak Mantan Wali Kota, SAS Duduk Semeja Dengan Prabowo - Sandi

Resepsi pernikahan Sendy Rumajar dan Ariel Warouw berlangsung Minggu (19/5/2019) di Aston Priority Simatupang Hotel and Convention Center

Hadiri Pernikahan Anak Mantan Wali Kota, SAS Duduk Semeja Dengan Prabowo - Sandi
Istimewa
SAS semeja dengan Prabowo - Sandi di Pernikahan Anak Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anak Mantan Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Jefferson Rumajar, menikah dengan ajudan Prabowo Subianto. 

Resepsi pernikahan Sendy Rumajar dan Ariel Warouw berlangsung Minggu (19/5/2019) di Aston Priority Simatupang Hotel and Convention Center di Jakarta.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hadir bersama sang suami, Terkelin Purba. Dalam unggahan di media sosialnya, SAS tampak duduk semeja dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor Urut 2 pada Pemilu 2019 ini.

Di belakang meja wawali cantik ini, Prabowo dan Sandi, tampak berdiri politisi Golkar, mantan Bupati Minahasa, Sulawesi Utara, Stevanus Vreeke Runtu. Di sebelahnya ada Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo Subianto. Mereka dan beberapa orang lainnya tampak  dikelilingi pria berbadan kekar, berjas hitam dan berdasi merah.

SAS di Pernikahan Anak Jefferson Rumajar
SAS di Pernikahan Anak Jefferson Rumajar (Istimewa)

Hadir pula sejumlah politisi nasional lainnya, termasuk Amien Rais yang duduk berdekatan dengan Prabowo - Sandi.

Dalam foto lainnya, SAS dan suami tampak berfoto dengan kedua pengantin, beserta orangtuanya. Dalam foto tersebut tampak Jefferson Rumajar atau akrab disapa Epe mendampingi putrinya. Epe diketahui sedang menjalani hukuman kasus korupsi ABPD Kota Tomohon tahun 2009 – 2010. Epe harus menjalani masa hukuman selama 14 tahun penjara.

SAS yang menggunakan kostum glamor terlihat begitu anggun. Politisi Golkar ini menggunakan kostum bernuansa kuning dan keemasan.

SAS pun mengucapkan selamat kepada mempelai yang berbahagia. “Saya mengucapkan selamat berbahagia kepada Shendy dan Ariel. Selamat menempuh hidup baru. Kiranya menjadi keluarga Kristen yang diberkati sampai selama-lamanya,” katanya.

Baca: Pria Berusia 52 Tahun Tebas Teman Sekampungnya Hingga Tewas Gara-gara Ditanya Kapan Nikah

Baca: Jadwal Libur Lebaran dan Cuti Bersama Tahun 2019 bagi PNS, TNI & Polri, Catat Tanggalnya!

Baca: Jelang Tanggal 22 Mei, Panglima TNI Ditemui 16 Tokoh Bangsa termasuk Mahfud MD

 

 
Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved