Berita Manado

Mor Bastiaan Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Hijrah: Jaga Kota Ini Tetap Aman dan Damai

Di hari ke-4 jadwal Safari Ramadan, Wawali Kota Manado, Mor D Bastiaan SE bersama dengan Tim, menggelar buka puasa bersama.

Mor Bastiaan Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Hijrah: Jaga Kota Ini Tetap Aman dan Damai
ISTIMEWA
Mor Bastiaan Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Hijrah: Jaga Kota Ini Tetap Aman dan Damai 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di hari ke-4 jadwal Safari Ramadan, Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Mor D Bastiaan SE bersama dengan Tim, menggelar buka puasa bersama.

Tepatnya di Masjid Al-Hijrah, Kelurahan Paniki Bawah, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (17/05/2019).

Dalam sambutannya wawali mengatakan, di mana momentum Bulan Ramadan saat ini akan semakin mendorong masyarakat untuk terus membangun Kota Manado.

"Mari maknai ibadah puasa ini dengan terus mengembangkan sikap saling peduli, saling membantu, dengan meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang maha kuasa," ucapnya.

Ia juga mengingatkan untuk terus pelihara persaudaraan antar sesama, sikap saling menghormati antar pemeluk agama dan hidup rukun dan damai di Kota Manado yang adalah rumah besar untuk semuanya.

"Mari kita jaga Kota Manado tetap aman dan damai, juga apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak. Dan sambil menunggu hasil pleno KPU RI, kita tetap bersama menjaga ketertiban dan keamanan untuk Kota Manado yang sama-sama kita cintai," ujarnya.

Di tempat terpisah, Asisten II Setda Kota Manado, Frans Mawitjere SH dan Asisten II Setda Kota Manado, dr Robby Jansen Mottoh bersama tim, mewakili Pemkot Manado menggelar buka puasa bersama di Masjid Baiturrahim, Kelurahan Tingkulu, Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Manado, Sulawesi Utara.

(Tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah)

BERITA TERPOPULER:

Baca: TERBARU, Keterangan Rivaldi Saim Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Irene Soenarno

Baca: Gadis Hamil Meninggal & Diduga Hidup Kembali Setelah 1 Hari Terkubur, Keluarga Lakukan Hal Nekad Ini

Baca: UPDATE Dicari TNI & Polri, Prada DP Terciduk Saat Menyamar hingga Duduk Santai Di dekat Rumah Korban

TONTON JUGA:

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved