Berita Tekno

Menyaingi Laptop MacBook Air Dari Apple, Begini Fitur dan Spesikasi Laptop Huawei Matebook X Pro

Laptop ini juga memiliki fitur pendingin pintar, yang beralih dari mode aktif ke pasif untuk performa senyap.

Menyaingi Laptop MacBook Air Dari Apple, Begini Fitur dan Spesikasi Laptop Huawei Matebook X Pro
tribunnews.com
Laptop Huawei Matebook X Pro 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah lebaran Huawei berencana membawa produk laptop premiumnya, Matebook X Pro ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Rencananya, laptop ini bakal masuk ke pasar Indonesia di paruh kedua 2019.

"Nanti setelah Lebaran," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia di sela acara jumpa media di Jakarta, Kamis (17/5/2019).

Laptop Huawei Matebook X Pro sendiri meluncur pada Februari 2019 lalu di ajang MWC 2019, mengusung desain dan spesifikasi yang menyaingi laptop MacBook Air dari Apple.

Menurut Khing Seng, Huawei memang fokus ke pasar premium di Indonesia, dengan pendekatan keunggulan teknologi. Karena itu pihaknya merasa perlu membawa lini laptop high-end, setelah smartphone P series.

Karena itu, untuk mengenalkan keunggulan teknologi Huawei, mereka akan membuka lebih banyak lagi Huawei Exprience Store di Indonesia.

Khing Seng menyebut hingga akhir 2019 nanti Huawei menargetkan akan membuka 100 HES di seluruh Indonesia. Namun Khing Seng tidak merinci, ada berapa HES yang dimiliki Huawei saat ini.

Selain itu, ada pula satu High-end Experience Store yang akan dibuka pada tahun ini, tepatnya di Surabaya. Satu High-end Experience Store telah dibuka di Jakarta, tepatnya di Mall Taman Anggrek.

Di lokasi High-end Experience Store itulah nantinya Huawei bakal memajang produk-produk premiumnya, termasuk laptop Matebook X Pro.

Spesifikasi Matebook X Pro

Halaman
12
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved