Pelayanan Rumah Sakit Buruk

Viral Facebook, Orang Tua Pasien Protes Pelayanan Rumah Sakit, Anaknya Tidak Dilayani Tim Medis

Sebuah postingan tentang pengeluhan tentang orang tua pasien terhadap pelayanan salah satu rumah sakit di Sulawesi Utara beredar di media sosial

Viral Facebook, Orang Tua Pasien Protes Pelayanan Rumah Sakit, Anaknya Tidak Dilayani Tim Medis
Capture Facebook Postingan Maxi Adrie
Capture Facebook Postingan Maxi Adrie 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah postingan tentang pengeluhan tentang orang tua pasien terhadap pelayanan salah satu rumah sakit di Sulawesi Utara beredar di media sosial ( Medsos) Facebook 

Postingan tersebut beredar medsos facebook pada Kamis (16/5/2019) dan diunggah oleh akun bernama Maxi Adrie.

Isi postingan tersebut ditujukan kepada Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo Kota Bitung

Dijelaskan dalam postingan tersebut,  salah satu orang tua pasien baru yang anaknya digigit anjing pada bagian kepala belakang hingga banyak mengeluarkan banyak darah.

Pihak rumah sakit sendiri sudah meminta orang tua tersebut untuk mendaftarkan anaknya di ruang kasir rumah sakit sedangkan anaknya disuruh antar ke ruang Unit Gawat Darurat ( UGD).

Mirisnya, ketika sudah selesai mendaftar, anaknya belum juga dilayani oleh para dokter dan perawat Rumah Sakit, dan kepala anak masih mengeluarkan darah.

Capture Facebook Postingan Maxi Adrie
Capture Facebook Postingan Maxi Adrie (Capture Facebook Postingan Maxi Adrie)

Berikut isi postingan selengkapnya

Yth. Kepala RSUD Manembo-nembo Kota Bitung

Mohon kiranya memperhatikan pelayanan Pasien yg baru masuk khusunya di ruang UGD, sebab pd hari kamis tgl 16 Mei 2019 pukul 20.40 saya membawa berobat anak saya kerena digigit anjing di bagian kepala belakang dkt telinga dan robek cukup dlm shg banyak mengeluarkan darah.

Kami dtg dgn baik2 melapor di tempat ruang dokter dan tenaga medis kemudian mereka menyuruh kita ke ruang kasir utk mendaftar sambil anak saya di gendong oleh isteri ke ruang UGD karena disuruh ibu yg di ruang kasir anak saya bawa ke ruang UGD utk di obati oleh tim medis dan saya tetap di ruang kasir antri utk mendaftar anak saya sbg pasien umum karena blm ada bpjs.

Halaman
123
Penulis: Reporter Online
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved