Pemilu 2019

Sehan Landjar Kawal Suara Anggota Keluarganya yang Nyaleg Hingga Ke Provinsi

Pemilihan Legislatif 2019 telah selesai bergulir, namun banyak menyimpan cerita di balik pejabat yang ikutkan keluarganya sebagai kontestan

Sehan Landjar Kawal Suara Anggota Keluarganya yang Nyaleg Hingga Ke Provinsi
Istimewa
Keluarga Bupati Boltim, Sehan Landjar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Pemilihan Legislatif 2019 telah selesai bergulir, namun banyak menyimpan cerita di balik pejabat yang ikutkan keluarganya sebagai kontestan Calon Legislatif (Caleg).

Satu diantaranya, Keluarga Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Salim Landjar.

Dalam pertarungan Pileg 2019, Sehan Landjar ikutkan anggota keluarganya sebagai peserta Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) mulai dari Istrinya, anak hingga kakak kandung.

Istrinya bernama Nursiwin Dunggio bertarung di Provinsi daerah pemilihan Bolmong Raya (BMR), putra sulung Fuad Landjar Dapil Satu Kabupaten Boltim, putri kedua Amalia Lanjar maju di DPR RI Dapil Sulut.

Selanjutnya putra ke tiga bernama Firhan Landjar bertarung di Kabupaten Gorontalo dan kakak kandungnya Muhammad Salim Landjar maju ke DPD RI.

Bukan hal yang mudah bagi Sehan Landjar untuk mengusung anggota keluarganya pada Pileg 2020. Pikiran dan tenaga terkuras hingga sekarang.

Hingga kini, hampir satu minggu, Sehan berada di Manado untuk mengawal langsung perolehan suara PAN termasuk anggota keluarganya.

"Saya kawal langsung suara PAN, sebab ada beberapa permasalahan pada penyelengaaran Pemilu 2019," ujar Ketua DPW PAN Sulut ini.

Lanjut dia, baru Fuad Landjar dan Nursiwin Dunggio dipastikan menjadi anggota DPRD, sedangkan Amalia Landjar masih berproses.

Ia menambahkan, sementara ini PAN Sulut, sedang mengugat penyelengara Pemilu baik Bawaslu dan Panwas (Ven).

Baca: Liga 1 2019, Tiga Pemain Tidak Masuk Dalam Skema Tim Persib

Baca: Lihat Link Jadwal dan Live Streaming Big Match Tottenham Vs Liverpool Final Liga Champion 2019

Baca: Maskapai Wajib Turunkan Harga Tiket Mulai 18 Mei

  • Amalia, Putri yang Diharapkan Bisa ke Senayan
Halaman
1234
Penulis: Vendi Lera
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved