Alumni MIN Bitung Gelar Aksi Bagi Takjil Gratis

Alumni Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bitung Angkatan 2002 mengadakan aksi turun ke jalan untuk berbagi takjil gratis

Alumni MIN Bitung Gelar Aksi Bagi Takjil Gratis
Istimewa
Pembagian takjil gratis 

TRIBUNMANADO.CO.ID–Alumni Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bitung Angkatan 2002 mengadakan aksi turun ke jalan untuk berbagi takjil gratis bagi masyarakat di seputaran pusat kota Bitung.

Takjil yang dibagikan berisi kue jajanan tradisional dan segelas air minum, yang pas saat disantap pada waktu berbuka puasa.

Penyumbang donasi takjil gratis ini berasal dari dana swadaya antar alumni dan juga dibantu oleh beberapa kerabat terdekat.

Kegiatan ini sendiri diawali dari hasil diskusi reuni alumni, sehingga para alumni bersepakat untuk mengadakan aksi turun ke jalan untuk berbagi takjil gratis pada Jumat sore.

“Harapan saya semoga dalam nuansa Ramadan yang penuh berkah ini, kita mampu merasakan nikmatnya berbagi dengan sesama, dan mampu memotivasi diri sendiri maupun orang lain untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat,” tutur Karmila Dandu, salah satu Inisiator kegiatankegiatan dalam lirisnya. 

Fitri Tanaiyo menambahkan “Salah satu upaya kecil yang bisa dilakukan adalah berbagi dan berdonasi atau aktif dalam kegiatan apa saja yang berhubungan dengan pengabdian masyarakat,” terangnya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved