Sistem Kasir Berbasis Android dengan HP Engage One Prime, Begini Cara Instalnya

Sebuah sistem Point of Sales (POS) canggih berukuran ringkas, yang dirancang untuk membantu perkembangan bisnis Anda.

Sistem Kasir Berbasis Android dengan HP Engage One Prime, Begini Cara Instalnya
IST/HPshop.ie
HP Engage One Prime 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Salah satu tantangan yang dihadapi pelaku bisnis retail kecil dan menengah adalah memilih sistem Point of Sales (POS) yang handal, tapi mudah digunakan dan terjangkau harganya. Kemudahan penggunaan dan instalasi ini merupakan poin penting.

Terutama bagi para pemilik bisnis eceran atau restoran yang membutuhkan kecepatan ekstra saat melayani pelanggan. Dengan sistem Point of Sales (POS) yang mudah dioperasikan, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk instalasi atau pelatihan khusus.

Sebuah sistem POS juga harus dilihat secara keseluruhan (holistik), bukan terpisah-pisah. Ekosistem sebuah sistem POS yang handal dituntut memiliki fitur dan dukungan perangkat tambahan yang mumpuni untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi pasar retail modern.

Memperkenalkan HP Engage One Prime.

Sebuah sistem Point of Sales (POS) canggih berukuran ringkas, yang dirancang untuk membantu perkembangan bisnis Anda.

Perangkat berdesain menawan dengan harga terjangkau

HP Engage One Prime hadir dalam desain terpadu yang ringkas dan stylish, serta pilihan periferal dengan konsep desain serupa.

Dengan konsep desain All-in-One yang ringkas ini, HP Engage One Prime tidak memakan banyak tempat sehingga terlihat rapi saat dipajang di meja kasir.

Layar sentuh 14 inci dengan resolusi Full HD yang tajam dapat diputar menghadap ke pelanggan dengan mudah. HP juga menawarkan varian Engage One Prime dengan layar kedua yang menghadap ke konsumen. Layar kedua ini berguna untuk memberikan detil transaksi dan informasi lainnya kepada konsumen dengan cepat.

Proses instalasi mudah

Salah satu keunggulan HP Engage One Prime terletak pada kemudahan instalasinya. HP telah menyediakan berbagai periferal pendukung dan dukungan untuk software dan layanan pembayaran dari pihak ketiga.

Halaman
12
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved