Torang Kanal

Vanesha Memilih Naik Gunung Demi Melepaskan Beban Kerjanya

Kegiatan positif seperti ke Mall, nonton bioskop, karaoke dan makan makan menjadi pilihan para pekerja usai melakukan aktifitasnya dalam sepekan.

Vanesha Memilih Naik Gunung Demi Melepaskan Beban Kerjanya
IST/ Vanesha Makalew
Vanesha Makalew 

Putri pasangan Jeffry Makalew dan Grace Mongdong ssudah menaruh target melakukan kegiatan diatas secara terjadwal, menyesuaikan dengan waktu libur serta weekend.

TRIBUNMANADO.CO.ID- Kegiatan positif seperti ke Mall, nonton bioskop, karaoke dan makan makan menjadi pilihan para pekerja usai melakukan aktifitasnya dalam sepekan.

Lain halnya dengan Vanesha Makalew seorang honorer disebuah instansi pemerintahan ini, punya pilihan yang jauh beda dari para pekerja lainnya dalam mengisi akhir pekan dan melepas kepenatan dari pekerjaan selama lima hari kerja.

"Biasanya untuk melepas beban kerja dilakukan pada hari libur atau weekend, dengan jalan-jalan, naik gunung, ke pantai, tempat wisata yang belum pernah dikunjungi," kata Sasha sapaannya kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (14/05/2019).

Putri pasangan Jeffry Makalew dan Grace Mongdong ssudah menaruh target melakukan kegiatan diatas secara terjadwal, menyesuaikan dengan waktu libur serta weekend.

Gadis yang hobi membaca ini punya alasan mengapa memilih cara-cara dan tempat di alam untuk melepas beban kerja. Kata Sasha karena alam memang tempat yang paling tepat untuk melepas penat, pikiran menjadi tenang sambil menikmati keindahan alam serta bisa bergerak bebas tanpa hambatan.

Selama menekuni profesinya pemilik motto hidup without Jesus, I'am nothing, ‎belum pernah terbebani dengan kerja. Namun namanya manusia terlepas dari besar/tidaknya beban kerja, tetap butuh ruang untuk menenangkan diri.

"Saran untuk sesama pekerja, kalau hari libur manfaatkan untuk santai lah, jangan terlalu keras pada diri sendiri," tandas gadis yang dikenal peduli dan aktif dengan organisasi lingkungan di Kota Bitung.(christian)

Baca: Kondisi Terbaru Pacar Irene Soenarno Korban Kecelakaan Maut, Sang Ibu Bantah Mereka Ikut Konvoi

Baca: Siswi SMK Tewas Ditabrak di Hari Kelulusannya, Polisi Segera Periksa CCTV Transmart & Taman Sari

Baca: Siswa SMA Peraih Nilai 100 di Semua Mata Pelajaran Ujian Nasional 2019, Terungkap Siapa Orangtuanya

 

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved