Pilpres 2019

Relawan Jokowi - Ma'ruf Gelar Syukuran dan Doa Bersama, Tegaskan Tolak Gerakan People Power

Doa dan makan bersama menjadi pilihan bagi Relawan Satu Telunjuk for Jokowi - Ma'ruf di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) merayakan kemenan

Relawan Jokowi - Ma'ruf Gelar Syukuran dan Doa Bersama, Tegaskan Tolak Gerakan People Power
tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Doa dan makan bersama menjadi pilihan bagi Relawan Satu Telunjuk for Jokowi - Ma'ruf di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) merayakan kemenangan Pillres 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Doa dan makan bersama menjadi pilihan bagi Relawan Satu Telunjuk for Jokowi - Ma'ruf di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) merayakan kemenangan Pillres 2019.

Belasan relawan ini datangdan berkumpul di Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (13/5/2019).

Mereka kemudian melakukan mendoakan syukur atas hasil perolehan Pilpres 2019. Selain itu para relawan juga mendoakan negara Indonesia, khususnya wilayah Sulut dan kabupaten Bolsel akan selalu aman, rukun dan damai.

Baca: Dalangi Perampokan, Oknum Kepala Minimarket Gondol Rp 94 Juta dari Brankas Toko

Baca: DPD PAN Boltim Ajukan PSU Ke Bawaslu Sulut, Marsaole: Diduga Ada Pelanggaran Administrasi Pemilu

Baca: Retribusi Pasar Bersehati Tak Wajar, Diduga Pungli Gaya Baru, 1 Meter Ada yang Dimintai Rp 200 Ribu

Sekretaris PAC PDIP Bolaang Uki, Hendrik Kaluara kepada Tribun Manado mengatakan dari hasil perhitungan Rill Count KPU, hingga saat ini Jokowi - Ma'ruf Amin berada diposisi tertinggi sehingga pihaknya meyakini Jokowi - Maaruf Amin akan memenangkan Pilpres 2019.

"Untuk mengawali kemenangan Jokowi - Maaruf Amin pada pelaksanaan Pilpres 2019 ini, makanya kami merasa perlu dilakukan doa bersama dan syukuran kemenangan," ujarnya.

Hendrik melanjutkan jika kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin adalah kemenangan rakyat Indonesia, karena masyarakat masih menginginkan Jokowi untuk memimpin Indonesia satu kali lagi.

Baca: Ratusan Polisi Sepakat Zona Integritas, Prabowo: Ini Merupakan Komitmen Moral Bersama

Baca: Awasi Hari Kelulusan Siswa, Prabowo: Corat-Coret Seragam Sekolah Tindakan Tak Terpuji

Baca: Kolaborasi Monday Nine dan Warong Bacarita, Wagub Kisahkan Kegagalan di Dunia Politik dan Hikmahnya

"Sosok Jokowi yang sederhana namun tegas sangat cocok untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik kedepannya. Banyak prestasi dan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi sehingga Indonesia semakin maju," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pernyataan sikap seluruh anggota dan simpatisan Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Bolsel, untuk menolak Upaya dan Ajakan People Power di Bolsel.

"Sebab kegiatan ini berindikasi makar sehingga kami menolak upaya dan ajakan People Power terutama di Kabupaten Bolsel," tandasnya. (nie)

Baca: Kolaborasi Monday Nine dan Warong Bacarita, Pesan Wagub Kisah Kasih Sayang ke Orang Tua

Baca: Kolaborasi Monday Nine dan Warong Bacirita, Febi Febiola Curhat Makanan Manado Enak

Baca: Monday Nine Kolaborasi Warung Bacarita, Wagub Salah Sangka Dikiranya Tema Pemilu

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved