Kandouw 'Curhat' ke Febi Febiola dan Franky Sihombing

Artis Febi Febiola dan penyanyi Franky Sihombong hadir di Kota Manado. Suami istri ini menginisiasi kolaborasi acara New Monday

Kandouw 'Curhat' ke Febi Febiola dan Franky Sihombing
tribun manado/fistel mukuan
Feby Febiola dan Franky Sihombong tampil di acara New Monday Nine dan Warong Bacarita Reborn di Cabal, Kawasan MegaMas, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Artis Feby Febiola dan penyanyi Franky Sihombong hadir di Kota Manado. Suami istri ini menginisiasi kolaborasi acara New Monday Nine dan Warong Bacarita Reborn di Cabal, Kawasan MegaMas, Senin (13/5/2019).

Acara yang disiarkan langsung ini diawali dengan penampilan duet Franky dan Feby di panggung. Mereka menyanyikan lagu bertema rohani.

Feby Vabiola pun menyapa para pengunjung Cabal. Ia senang datang di Manado setelah sekian lama terakhir datang. "Kalau Manado yang enak pasti makanannya, bubur Manado, pisang goreng, rica. Luar biasa makanan Manado enak," kata dia.

Menurut Febi banyak hal berubah di Manado. "Di Manado banyak tempat wisata. Rencana kami mau meliput tempat wisata di Manado. Semoga Manado makin banyak turis di kemudian hari," kata dia.

Satu di antara pembicara Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Pdt Franky Moukar.
Acara bincang-bincang lebih mengarah soal berbagi kisah dan pengalaman hidup rohani. Tema orang-orang pilihan diakui Wagub sempat mengecoh dirinya.

Ia coba menebak tema yang akan diulas, orang-orang pilihan kesannya seperti hasil pemilu atau orang-orang terpilih di pentas politik.
"Awalnya saya tangkap benang merahnya momen 17 April (pemilu), orang terpilih saya kira yang terpilih pemilu, " kata dia.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Pdt Franky Moukar.
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Pdt Franky Moukar. (tribun manado/fistel mukuan)

Setelah naik ke panggung, ternyata temanya orang pilihan dalam konteks rohani. "Tapi saya bersyukur bisa kemari, " kata dia.
Ciri khas Wagub mengawali perbincangan dengan bercanda.

Sasaran keisengannya kali ini Feby Febiola. "Saya penasaran waktu datang ke sini ada Feby Febiola, saya lihat di foto cantik, ternyata setelah ketemu lebih cantik lagi, Franky (Sihombing) juga ganteng," kelakar Wagub diambar tawa para hadirin.

Usai melempar canda, Wagub masuk ke ulasan lebih serius. Orang pilihan dari pandangannya tidak ada beda, apapun dia.
"Orang yang sekuler dan pendeta tidak ada bedanya. Pilihan di mata Tuhan sama," ujar dia.

Siapa pun baik pendeta, wartawan, politisi sekalipun. "You are the best dalam jalan-jalan Tuhan," kata mantan Ketua DPRD Sulut. Sebagai orang beriman, bahkan sejak lahir sudah jadi pilihan Tuhan. "Siapa pun itu mengimplementasikan iman dan percaya saya, " kata suami dr Kartika Devi ini. (ryo)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved