Hanya Dalam 72 Jam China Raup 14 Juta Dolar AS dari Game for Peace, Game Pengganti PUBG

Pemimpin video game China menutup PUBG di China minggu lalu dan mengalihkan pengguna ke video game serupa yang lebih patriotik

Hanya Dalam 72 Jam China Raup 14 Juta Dolar AS dari Game for Peace, Game Pengganti PUBG
ist
Game of Peace

TRIBUNMANADO.CO.ID - Game for Peace menjadi game yang terlaris di dunia di toko aplikasi Apple dalam 72 jam pertama peluncurannya di China. Game alternatif ini pengganti PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Dikutip dari Kontan/Reuters, Senin (13/5), firma analisis aplikasi Amerika Serikat, Sensor Tower mengatakan pada hari Jumat (10/5) bahwa pengguna App Store China telah menghabiskan lebih dari US$ 14 juta untuk Game for Peace untuk belanja lewat aplikasi.

Pemimpin video game China menutup PUBG di China minggu lalu dan mengalihkan pengguna ke video game serupa yang lebih patriotik tidak seperti PUBG, dan memiliki persetujuan pengaturan untuk menghasilkan pendapatan.

Penutupan ini dilakukan setelah menunggu persetujuan lebih dari satu tahun untuk mendapatkan uang pada PUBG melalui pembelian dalam aplikasi.

Sementara Tencent tidak ingin menanggapi komentar pada hari Senin (13/5).

Sensor Tower juga mengatakan jumlah yang diperoleh oleh Game for Peace selama tiga hari pertama adalah sekitar enam kali total yang dihabiskan oleh pengguna pada PUBG di negara lain. (*)

Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved