Religi

Ini Pesan-Pesan Pendeta dalam Ibadah Sebelum Technical Meeting PKPG 2019

Pelaksanaan temu teknis atau technical meeting perkemahan karya pemuda GMIM (PKPG), di jemaat Baitel Kema II wilayah Kema dihadiri oleh dr Pricilia

Ini Pesan-Pesan Pendeta dalam Ibadah Sebelum Technical Meeting PKPG 2019
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pdt Femmy diantara para penatua pemuda yang membawakan puji-pujian 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan temu teknis atau technical meeting perkemahan karya pemuda GMIM (PKPG), di jemaat Baitel Kema II wilayah Kema dihadiri oleh dr Pricilia Tangel ketua komisi pemuda Sinode GMIM (KPSG) serta jajaran KPSG, Sabtu (11/5/2019)

Duduk dibagian depan, rombongan KPSG berbaur dengan jajaran panitia PKPG 2019.

Terpantau ada Dr Peggy Pangemanan Mekel ketua umum pantia, Pdt Feby Sumampouw STh MpDk selaku sekretaris umum panitia pelaksana dan syamas Arlina Lengkong bendahara umum panitia.

Dalam pelaksanaan Technical Meeting nantinya akan dibahas panjang leber seputaran lomba dna teknis kegiatan.

Adapun pelaksanaan PKPG 2019 akan berlangsung di wilayah Kema Minahasa Utara tepatnya di bumi perkemahan Desa Tontalete, pada Selasa - Minggu (3-7/6/2019).

‎Sebelum masuk dalam pembahasan teknis, diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh ‎ Pdt Femmy Warouw Josephus MTh, selaku ketua badan pekerja majelis jemaat GMIM Baitel Kema II.

Dalam perenungannya Pdt Femmy mengutip pembacaan Alkitab dalam Yehezkiel 47:1-12.

Menurut Pdt Femmy dalam pembacaan itu proses Tuhan melalui Yehezkiel untuk umat Israel tentang kehidupan yang akan diubah.

"Anak-anak muda ingin menikmati kehidupan yang cerah tapi tidak mau melalui kehidupan masa kini yang tuhan pakai.‎ Kalau tidak berproses bagaimana kita bisa meraih masa depan yang gemilang," tutur Pdt Femmy.

Dia menambahkan kepada para pemuda untuk nikmati berkat kehidupan masa kini jangan disia-siakan agar apa yang kita inginkan di masa depan yang indah. Berproses muda jangan loyo jangan hilang pengharapan.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved