Informasi Nutrisi

Kombinasi Sarapan Sehat Pilihan Masyarakat, Apakah Susu & Olahan Telur Bisa Jadi Alternatif Tepat?

Saat ditanya tentang pilihan sarapan khasnya, mayoritas mayarakat responden dari Indonesia memilih telur sebagai bahan sarapan ideal & khas Indonesia

Kombinasi Sarapan Sehat Pilihan Masyarakat, Apakah Susu & Olahan Telur Bisa Jadi Alternatif Tepat?
cookingclassy.com
Scrambled egg. Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Enak dan Sehat, 5 Menu Sarapan ala Bule Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan dengan Cepat, http://travel.tribunnews.com/2018/11/24/enak-dan-sehat-5-menu-sarapan-ala-bule-ini-bisa-bantu-turunkan-berat-badan-dengan-cepat?page=all. Penulis: Ayu Miftakhul Husna Editor: Arif Setyabudi Santoso 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Survei yang dilakukan pada Maret 2019 lalu ini melibatkan 5.500 responden di 11 negara yaitu Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Herbalife Nutrition merilis sejumlah temuan dari survei bertajuk Survei Sarapan Sehat di Asia Pasifik 2019 (The Asia Pacific Healthy Breakfast Survey 2019).

Survei ini dilakukan sebagai tindak lanjut survei sebelumnya tentang sarapan sehat yang dilakukan pada 2018 yang lebih mengungkap tentang kebiasaan masyarakat Indonesia dan Asia Pasifik.

Tahun ini survei tersebut mengungkap kombinasi sarapan khas lokal yang dipilih konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi, serta pandangan masyarakat tentang kombinasi sarapan sehat.

Bagaimana Responden Indonesia?

Untuk waktu ideal melakukan sarapan, mayoritas responden Indonesia (75%) memilih dua hingga tiga jam setelah bangun tidur di pagi hari.

Baca: BRI Manado Andalkan Brizzi untuk Pembayaran Nontunai Tol Manado-Bitung

Baca: Kala Hillary, Cherish, Ito, Nick, Franko Wangko Foto Bersama, Caleg Milenial Kampiun di Sulut

Baca: Penderita Diabetes Harus Waspadai Hal Ini Saat Menjalankan Ibadah Puasa

Sementara untuk lokasi melakukan sarapan, mayoritas responden Indonesia (71%) memilih melakukannya di rumah sebelum berangkat beraktifitas.

Saat ditanya tentang pilihan sarapan khasnya, mayoritas mayarakat responden dari Indonesia memilih telur sebagai bahan sarapan ideal dan khas Indonesia.

Selain itu, susu juga menjadi pilihan sarapan sehat masyarakat Indonesia untuk di pagi hari.

Preferensi ini sedikit berbeda dengan respon dari responden Malaysia yang lebih menyukai kombinasi teh dan olahan telur.

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved