Seleb

Jalani Sisa Hukuman, Rencana Pernikahan Ridho Rhoma Terancam Batal?

"Insyaallah dalam waktu dekat dia mau kawin. Insyaallah dalam waktu dekat mudah-mudahan habis lebaran," ungkap Rhoma Irama.

Kompas.com
Ridho Roma 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah sempat mangkir dari panggilan pertama Jaksa untuk dilakukan eksekusi atas putusan kasasi, Ridho Rhoma dijatuhi hukuman selama 1,5 tahun penjara, dipotong masa rehabilitasi. 

Mahkamah Agung menjatuhkan hukuman pada Ridho Roma terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Masa hukuman Ridho Rhoma selama 1,5 tahun nantinya akan dipotong masa rehabilitasi.

Namun, hingga saat ini eksekusi Ridho tak kunjung terlaksana lantaran pihak kuasa hukum Ridho Rhoma belum menerima hasil kasasi tersebut.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (9/5/2019), hal ini dibenarkan kuasa hukum Ridho.

"Belum. Belum ada. Jadi pihak kejaksaan pun sudah informasikan pada kita. Kita menunggu sampai dengan putusan," papar kuasa hukum Ridho.

Ridho Rhoma
Ridho Rhoma (Net)

Meskipun sempat kaget dan kecewa dengan hasil putusan kasasi yang dijatuhkan pada dirinya, Ridho mengaku lebih introspeksi diri.

"Memotivasi kayak 'Ini mesti introspeksi lagi nih. Apalagi nih salahku? Kira-kira yang kurang apa ini? Mungkin ibadah gue belum bener kali ya? Masih cacat dimana? Kurang dimana?" ungkapnya.

Ia mengaku lebih legawa dan menanggap ini adalah peringatan dari Allah.

"Makanya Allah kasih jeweran lagi mungkin dengan kayak gini. Paling gitu-gitu aja sih," sambungnya.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved