Polda Sulut

Ibu-ibu Berparas‎ Cantik Padati Ruang Catur Prasetya Polda Sulut

Ruangan Catur Prasetya Mapolda Sulut dipadati ratusan ibu-ibu berpenampilan cantik, anggun, ayu dan memakai pakaian yang seragam berwarna merah muda t

Ibu-ibu Berparas‎ Cantik Padati Ruang Catur Prasetya Polda Sulut
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 39 tahun 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ruangan Catur Prasetya Mapolda Sulut dipadati ratusan ibu-ibu berpenampilan cantik, anggun, ayu dan memakai pakaian yang seragam berwarna merah muda tua, Kamis (9/5/2019).

Mereka mengikuti upacara peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 39 tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan, Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto dan wakapolda Sulut Brigjen Karyoto SIK serta seluruh pejabat utama (PJU) Polda Sulut serta pengurus daerah YKB Sulut.

Dalam kegiatan tersebut dipilih tema, ‎'Yayasan Kemala Bhayangkari Bertekad Menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan untuk menghasilkan peserta didik berkarakter memiliki budi pekerti serta moral yang baik'.

Baca: Pleno Pemilu Manado: Pembuktian Kekuatan GSVL

Baca: Cindy Maramis Berharap Tahapan Pemilu Berikutnya Berlangsung Aman dan Damai

Baca: JWS-Felly Bertarung ke Senayan: Jerry Masih Berpeluang

Saat ini sedang berlangsung pemutaran video selayang pandang tentang YKB. Tak hanya para anggota Polri dan istri yang nampak hadir, ratusan bocah yang memakai pakaian seperti seorang siswa pendidikan, pakaian adat dan anggota polisi duduk manis mengikuti jalannya acara.

Ketua pembina YKB menyampaikan sambutan tertulis mengenai YKB yang telah berusia 39, dibacakan oleh ketua pengurus daerah YKB Sulut Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto.

Kata Ny Nunuk, sesuai tema HUT YKB diharapkan mampu berikan insprirasi kepada berbagai pihak yang menangani pendidikan dibawah YKB, dengan terus memberikan pendidikan yang kuat dan baik juga ditentukan pengelola sekolah.

Baca: Mega-Ma’ruf Bahas Aksi Inkonstitusional: Massa Batal Demo Pemilu di KPU

Baca: Belum Beri Persib Bandung Program Latihan Taktik hingga Terlambat Uji Coba, Robert Rene Mengakuinya

Baca: Festival Kuliner Ramadhan Megamas jadi Tempat Favorit Berbuka Puasa Bersama Keluarga

Tenaga pengajar yang berkualitas, guru profesional, tegakkan kode etik dan ciptakan pola bejalar yang nyaman.

Dalam rangka HUT ke 39 YKB telah laksanakan berbagai kegiatan, seperti cipta lagu anak, ceramah, silaturahmi dengan purnawiran warakawuri Polri dan kegiatan-kegiatan lainnya se Indonesia.

Adapun pesan-pesan YKB pusat kepada YKB di daerah, diantaranya jika ada keterbatasan sarana dan prasana jangan dijadikan alasan untuk berkarya, jadikan cambuk untuk motivasi kerja jangan menyerah pada keadaan keterbatasan adalah tantang untuk berkreasi dan berinovasi. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved