Melalui Safari Ramadan, Pemkab Bolmong Eratkan Kembali Tali Persatuan

Safari Ramadan diawali dengan tauziah dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Sulaiman Amba SAg yang dilanjutkan dengan buka puasa

Melalui Safari Ramadan, Pemkab Bolmong Eratkan Kembali Tali Persatuan
tribun manado/maickel karundeng
Melalui Safari Ramadan, Pemkab Bolmong Eratkan Kembali Tali Persatuan 

Melalui Safari Ramadan, Pemkab Bolmong Eratkan Kembali Tali Persatuan 

TRIBUNMANADO.CO.ID,LOLAK- Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan kunjungan di Masjid Al-Mukhlisin Desa Kopandakan II, Rabu (08/05/2019) malam, yang dipimpin Sekda Bolmong Tahlis Gallang.

Safari Ramadan diawali dengan tauziah dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Sulaiman Amba SAg yang dilanjutkan dengan buka puasa sholat Maghrib berjamaah dengan masyarakat setempat.

Baca: Siswi SD Bolsel Dicabuli Ayah Tiri & 2 Kakak Sampai Pingsan di Sekolah

Mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekda Tahlis mengatakan bahwa safari ramadan merupakan ajang silaturahmi pemerintah dan masyarakat serta tokoh-tokoh agama yang ada di Kecamatan Lolayan.

“Momen kali ini sangat tepat, apalagi kita baru selesai menghadapi Pemilu 2019, masyarakat sempat terkotak kotak, maka melalui safari ramadan kali ini, kita ingin merangkul semua masyarakat,” ujar Tahlis.

Menurut Tahlis perbedaan pendapat yang terjadi kemarin, merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi, namun tali silaturahmi harus tetap dijaga.

“Karena itu, mari kita eratkan kembali persatuan diantara kita,” ucapnya.

Baca: KRONOLOGI LENGKAP Kakak Beradik Diperkosa Ayah, Takut Anaknya Hamil si Ibu Kandung Malah Beri Pil KB

Diakhir acara, Tahlis menyerahkan santunan dari Bupati berupa perlengkapan Sholat, Infak dan sedekah kepada 52 anak yatim piatu dan 107 Imam dan Pegawai Syari di Kecamatan Lolayan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para Assisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat dan Sangadi, Tokoh Agama, dan Ratusan masyarakat. (Rilis Humas)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved