News

TRAGIS! Warga Ini Meninggal Setelah Hantam Truk Ronaldo, Begini Kronologinya

Pada peristiwa nahas tersebut, dikabarkan satu orang meninggal dunia usai menghantam badan truk yang sedang putar balik.

TRAGIS! Warga Ini Meninggal Setelah Hantam Truk Ronaldo, Begini Kronologinya
Tribunnews
Ilustrasi Warga Tewas Kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID -Terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Pelabuhan, tepatnya di depan PT Samudra Indonesia Belawa, pada Senin (6/5/2019) malam.

Pada peristiwa nahas tersebut, dikabarkan satu orang meninggal dunia usai menghantam badan truk yang sedang putar balik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus, benar telah terjadi kecelakaan lalulintas di mana satu orang meninggal dunia.

"Kecelakaan tersebut antara sepeda motor Yamaha Yupiter dengan nomor polisi BK 5051 ABP kontra mobil truk treiler dengan nomor polisi BK 9412 DS. Untuk identitas korban yakni, Benriasi Habeakan (22) warga Desa Simargarap, Kecamatan Pasaribu Tobing, Kabupaten Tapteng," ujarnya, Rabu (8/5/2019).

Baca: 7 Fakta Pembunuhan Andre Rimper di Bitung, Ditolong Tim Bangunkan Sahur hingga Tewas 9 Tikaman 

Baca: Ini Profil Caleg Terpilih di Singkil-Mapanget, Lita Merahkan Basis Prabowo, Rurubua Andalkan Gen PSI

Baca: Sekeluarga Kompak Nyaleg, Semuanya Diprediksi Gagal, Siapa Saja Mereka, Simak Data Ini

Adapun kejadiannya, sambung Kasatlantas, bermula saat sepeda motor yang ditumpangi korban melintas di Jalan Raya Pelabuhan datang dari arah Gabion menuju kota Belawan dan di depannya satu arah berjalan Truk Tronton BK 9412 DS.

"Jadi saat mobil truk treiler BK 9412 DS memutar arah balik dan posisinya menutupi jalan yang akan dilalui si korban. Sehingga sepeda motor menabrak bagian tengah kanan Mobil Treiler. Akibat tabrakan korban Benriasi Habeahan mengalami luka dan dibawa ke RS AL Belawan. Namun beberapa saat meninggal dunia di RS AL Belawan," ujarnya.

 Adapun informasi lain yang dihimpun yakni, pengemudi mobil Truk Treiler BK 9412 DS dikendarai oleh Ronaldo (23) warga Pancing Martubung Medan.

"Untuk korban mengalami luka robek pada dagu, memar pada kepala," pungkasnya.

Tautan: http://medan.tribunnews.com/2019/05/08/warga-tapteng-meninggal-dunia-setelah-tabrak-truk-tronton-yang-dikendarai-ronaldo

Editor: Yulius Moningka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved