Torang Kanal-Dhea Gumorung Lakukan Mengaji Bersama Teman

Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Umat muslim memperbanyak ibadah di momen ini. Salat malam dan mengaji membaca Alquran.

Torang Kanal-Dhea Gumorung Lakukan Mengaji Bersama Teman
Istimewa
Dhea 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Umat muslim memperbanyak ibadah di momen ini. Salat malam dan mengaji membaca Alquran.

Itu pun yang dilakukan Dhea Ananda Gumorung selama bulan puasa ini. "Selain berpuasa, salat, mengaji dan tentu selalu menjalin kebersamaan dengan berbuka puasa bersama dengan keluarga dan teman," ujar Wanita Kelahiran Kotamobagu 27 Juni 2002 ini kepada Tribun Manado, Rabu (08/05/2019).

Kata Warga Desa Moyag Induk Kotamobagu Timur ini sebagai perempuan tentu ada hari di bulan ini dimana dirinya tidak berpuasa. "Wanita selalu saja ada halangan hingga beberapa hari karena datang bulan," ujar Dhea.

Baca: Torang Kanal-Livia Lokiman Puasa Bersama Keluarga

Namun kata Dhea nantinya dirinya tetap akan mengganti kembali puasa yang bolong setelah bulan puasa di hari Senin dan Kamis. 

Saat berpuasa Dhea punya cara agar tetap semangat beraktivitas."Agar tubuh tetap fit, saat sahur makan makanan bergizi, buah sayur dan susu," ujar dia.

Dhea berharap semoga semua ibadahnya di bulan ini di terima oleh Allah SWT. "Dan semoga nantinya tetap dipertemukan lagi dengan ramadan tahun depan," ujar dia. (dik)

Berita Populer: 7 Fakta Pembunuhan Andre Rimper di Bitung, Ditolong Tim Bangunkan Sahur hingga Tewas 9 Tikaman 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved