TNI AD

Tim Wasev Bidang Bakti TNI Sambangi Lokasi Pembangunan Jamban Koramil Tondano

Tim Wasev Spaban-V Sterad yang diketuai oleh Letkol Czi Srihartono menyambangi lokasi pembangunan Jamban Masyarakat Koramil 1302-01/Tondano yang bera

Tim Wasev Bidang Bakti TNI Sambangi Lokasi Pembangunan Jamban Koramil Tondano
tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Tim Wasev Spaban-V Sterad yang diketuai oleh Letkol Czi Srihartono menyambangi lokasi pembangunan Jamban Masyarakat Koramil 1302-01/Tondano yang berada di Dua Kelurahan yang saat ini sedang dilaksanakan pembangunannya oleh para Babinsa, Selasa (6/5/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Tim Wasev Spaban-V Sterad yang diketuai oleh Letkol Czi Srihartono menyambangi lokasi pembangunan Jamban Masyarakat Koramil 1302-01/Tondano yang berada di Dua Kelurahan yang saat ini sedang dilaksanakan pembangunannya oleh para Babinsa, Selasa (6/5/2019).

Plh Danramil 1302-01/Tondano Pelda Johny Bura menerima kunjungan tersebut dan langsung mengarahkan kelokasi pembangunan yaitu di Keluarga Setiawan-Ununongo yang beralamat di Kelurahan Renegetan Ling-V, Kecamatan Tondano Barat, dan dilanjutkan meninjau ke Keluarga Tiwow-Taroreh yang berada di Kelurahan Tataaran Ling-V, Kecamatan Tondano Selatan.

Ketua Tim Letkol Czi Srihartono yang juga didampingi oleh Komandan Kodim 1302 Letkol Inf Slamet Raharjo, menemui langsung keluarga-keluarga yang mendapatkan bantuan TNI dalam pembangunan jamban dan berbincang-bincang dengan mereka.

Kepada ketua Tim salah satu keluarga yaitu Keluarga Setiawan-Ununongo menyampaikan, "saya selaku Masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI yang begitu peduli dengan kehidupan Masyarakat yang kurang mampu seperti kami."

Selanjutnya Letkol Czi Srihartono menyampaikan apresiasinya kepada Plh Danramil 1302-01/Tondano Pelda Johny Bura, yang betul-betul telah melaksanakan program pembuatan jamban ini dengan baik dan betul-betul menyentu masyarakat yang kurang mampu seperti yang dilihat saat ini, demikina pula penyampaian yang sama juga disampikannya kepada Dandim 1302. (tribunmanado.co.id: Anreas Ruauw)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved