Ramadan di Boltim

Tim Safari Ramadan Boltim Turun Tarawih Keliling

Pemerintah Kabupaten Boltim bentuk empat Tim Safari Ramadan untuk melakukan Tarawih keliling serta Witir bersama masyarakat pada Rabu (8/5/2019).

Tim Safari Ramadan Boltim Turun Tarawih Keliling
tribunmanado.co.id/Vendi Lera
Pemerintah Kabupaten Boltim bentuk empat Tim Safari Ramadan untuk melakukan Tarawih keliling serta Witir bersama masyarakat pada Rabu (8/5/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,TUTUYAN - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bentuk empat Tim Safari Ramadan untuk melakukan Tarawih keliling serta Witir bersama masyarakat pada Rabu (8/5/2019).

Tim Safari Ramadan akan melakukan Salat Isya, Tarawih dan Witir bersama masyarakat. Masing-masing tim akan diketuai bupati, wakil bupati, sekda dan ketua DPRD Boltim.

"Besok malam Tim Safari Ramadan di Kecamatan Kotabunan," ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Nurtini Modeong.

Kata dia, berdasarkan jadwal Tim Satu melaksanakan safari di Masjid Miftahul Jannah Buyat. Tim Dua melaksanakan safari di Masjid Annur Desa Bulawan.

Tim Tiga safari di Masjid Al Mujtahid Buyat Satu. Tim Empat melaksanakan safari di Masjid Nur Hidayah Kotabunan Selatan.

Kegiatan safari ramadan merupakan agenda rutin kabupaten Bolaang Mongondow Timur, salah satu bentuk mensyiarkan agama Islam serta menjalin silaturahim dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat.

Ia menambahkan, materi dalam Safari Keliling yakni ceramah agama juga pemberian informasi berkaitan dengan program pemerintah kabupaten Boltim.

Sekretaris Kominfo Kabupaten Boltim, Udel Simbala mengatakan, semua SKPD akan ikut serta dalam safari Ramadhan.

"Tim Safari akan melakukan kunjungan ke Masijd dari Kecamatan Kotabunan hingga Modayag," ujar Udel Umbola. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved