Sekelompok Pemuda di Cakung Diringkus Polisi Karena Mengacungkan Senjata Tajam Saat Konvoi

Kejadian tersebut pun viral di media sosial Instagram. Sekelompok anak muda ini mengacungkan senjata tajam sambil berkonvoi.

Sekelompok Pemuda di Cakung Diringkus Polisi Karena Mengacungkan Senjata Tajam Saat Konvoi
Istimewa
ilustrasi pisau 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi menciduk sekelompok anak muda membuat resah warga dengan berkonvoi di Jalan Tambun Rengas, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (5/5/2019) dini hari.

Kejadian tersebut pun viral di media sosial Instagram. Sekelompok anak muda ini mengacungkan senjata tajam sambil berkonvoi.

 Baca: Wagub Optimis MKKS SMA Mampu Berinovasi Tingkatkan Mutu Pendidikan di Sulut

Baca: Berikut Selisih Capres Cawapres 01 dan 02 di Bolmong

Polisi menangkap mereka pada Senin (6/5/2019). Mereka adalah GH (16), MR (17), IR (17), W (16), KJ (21), RF (18) dan AS (16).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo, mengungkapkan para pemuda tersebut awalnya janjian untuk berkumpul. Mereka menerima pesan berantai untuk melakukan aksi tawuran pada malam harinya.

"Pelaku ketika di rumahnya dari sore hari telah menerima pesan broadcast WhatsApp untuk ngumpul-ngumpul dan tawuran," ujar Ady saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2019).

Mereka membawa sejumlah senjata tajam mulai dari celurit, samurai, hingga gergaji es balok. Bermodalkan senjata tersebut, mereka menantang warga sekitar untuk duel.

Baca: Jadi Pemain Terburuk saat Liverpool vs Barceloma, Pengalaman Pahit Coutinho saat Kembali ke Anfield

"Namun tidak ada warga yang terpancing sehingga para pelaku berputar-putar jalan umum dengan berteriak sambil mengacungkan sajam," jelas Ady.

Perbuatan tersebut direkam oleh para pelaku yang akhirnya mereka viralkan di media sosial.

Saat ini para anggota gengster tersebut masih diperiksa di Polsek Cakung. Polisi masih mendalami motif para pelaku melakukan tawuran.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/05/08/acungkan-senjata-tajam-sambil-konvoi-sekelompok-pemuda-di-cakung-diringkus-polisi.

Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved