Ramadan Mubarak Sintesa Peninsula Manado Hotel, Buka Puasa Cuma Rp 125 Ribu per Orang

Sintesa Peninsula Manado Hotel meramaikan Bukan Suci dengan menggelar promo Ramadan Mubarak.

Ramadan Mubarak Sintesa Peninsula Manado Hotel, Buka Puasa Cuma Rp 125 Ribu per Orang
Tribun Manado
Sintesa Peninsula Hotel Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Sintesa Peninsula Manado Hotel meramaikan Bukan Suci dengan menggelar promo Ramadan Mubarak. Hotel di bilangan Jalan Sudirman Manado ini memberikan penawaran untuk instansi, lembaga maupun pribadi yang ingin berbuka puasa secara spesial.

Paket pertama ialah buka puasa untuk instansi atau lembaga. Peninsula menawarkan harga Rp 150 ribu per orang.

Dengan minimum order 50 orang. Harga itu sudah termasuk meeting room beberapa jam, sound system, ustadz (sesuai permintaan) dan tentu saja beragam takjil dan menu buka puasa lengkap.

Baca: Bersantap di Sintesa Peninsula Manado Hotel, Tuna Wokunya Bikin Ketagihan

Augina Wowor, Public Relations Sintesa Peninsula Manado menjelaskan, pemesanan 50 orang, buka puasanya di Panoramic Lounge. Sementara untuk 100 orang bisa di Lotus 1 atau Lotus 2. Sedangkan paket 250 orang ke atas, digelar di Lotus Ballroom.

Penawaran lainnya ialah 'breakfasting buffet,' khusus buka puasa saja dengan harga Rp 125 ribu per orang di Gardenia Restaurant.

Pihak hotel menyediakan takjil dan menu buffet untuk makan malam. "Minimal pemesanan 25 orang di Gardenia Restaurant. Promo ini tidak berlaku di Hari Sabtu, Minggu dan libur," kata Augina.

Bagi yang datang sendiri atau cuma beberapa orang, berlaku harga yang sama, Rp 125 ribu dan bisa berbuka puasa di Gardenia Restauran. Bisa menikmati aneka pilihan takjil dan menu makan malam untuk berbuka.

"Kami juga menyiapkan makan siang di Hari Lebaran, penawarannya Rp 125 ribu per orang. Eid al-Fitr Brunch ini kami gelar 5 Juni," kata Augina.(ndo)

Berita Populer: MIRIS - Ternyata Sang Ibu Bantu Suami Perkosa Dua Anak Kandungnya, Sampai Beri Pil KB Agar Tak Hamil

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved