Pemilu 2019

Putri Wakil Bupati Terpilih, dipastikan Jadi Anggota DPRD Talaud dari Nasdem

Janastasya Christie Parapaga putri dari Mocthar Parapaga wakil bupati kabupaten kepulauan Talaud terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Talaud

Putri Wakil Bupati Terpilih, dipastikan Jadi Anggota DPRD Talaud dari Nasdem
Istimewa
Anggota DPRD Kabupaten Talaud Janastasya Christie Parapaga dari partai Nasdem yang dipastikan lolos. Nampak berfoto bersama sang ayah tercinta Mochtar Parapaga wakil Bupati Talaud Terpilih dan ketua Bappilu Partai Nasdem Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Janastasya Christie Parapaga putri dari Mocthar Parapaga wakil bupati kabupaten kepulauan Talaud terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Talaud hasil Pemilu pileg 2019.

Menempati kursi ke 10 di daerah pemilihan (dapil) 1 meliputi Kecamatan Beo, Melongguane, Melongguane Timur, Pulutan, Rainis, Beo Utara, Beo Selatan JCP begitu Tag line yang dipakai dalam sosialisasi ke masyarakat berhasil meraup suara 790.

Secara keseluruhan partai Nasdem mengalami peningkatan siknifikan dalam terohan jumlah suara di DPRD Talaud pada pemilu 2019.

"Ini hasil yang sangat memuaskan, partai Nasdem Talaud bisa meraih empat kursi di pemilu 2019 bertambah tiga kursi dari pemilu 2014 lalu. Bakal posisi Wakil ketua 1 Pimpinan Dewan," kata Mocthar Parapaga ketua Bappilu parai Nasdem provinsi Sulut, kepada Tribunmanado.co.id Selasa (7/5/2019).

Baca: Caleg DPR RI Nasdem Raih Suara Terbanyak di Bolmong Induk

Mocthar merupakan ayahanda dari Ade Christie sapaan JCP, berterima kasih kepada seluruh caleg dan kader partai Nasdem sudah bekerja maksimal.

Hasil empat kursi praktis Nasdem menempatkan wakilnya sebagai wakil ketua 1 DPRD Talaud.

Bagi Mocthar capaian kemenangan partai Nasdem di Talaud akan membantu pemerintahan kabupaten yang baru dibawah kepemimpinan Bupati dan wakil bupati terpilih Elly Lasut dan Mocthar Parapaga.

"Bersama anggota DPRD partai pengusung lain dan pendukung memiliki parlemen yang kuat," tambahnya.

Bupati dan wakil bupati Talaud terpilih diusung oleh partai Berkarya dengan ketua umum di Sulut Elly Lasut dan Partai Nasdem

Diketahui, Elly Lasut dan Mochtar Parapaga didukung oleh Partai Berkarya, PKB, Perindo dan PSI.

Tak lupa juga dia berterima kasih kepada masyarakat Talaud karena telah memberi kepercayaan bagi kader Partai Nasdem untuk duduk di DPRD.(crz)

Berita Populer: 7 Fakta Pembunuhan Andre Rimper di Bitung, Ditolong Tim Bangunkan Sahur hingga Tewas 9 Tikaman 

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved