Daerah

Polres Tomohon Buat Sosialisasi, Anjangasana dan Memberi Materi Dalam Pemilihan Putra-Putri Tomohon

Selasa (7/5/2019), Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Sosialisasi, Anjangsana dan pemberian materi dalam rangka Pemilihan Putra Putri Tomohon

Polres Tomohon Buat Sosialisasi, Anjangasana dan Memberi Materi Dalam Pemilihan Putra-Putri Tomohon
istimewa
Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Sosialisasi, Anjangsana dan pemberian materi dalam rangka Pemilihan Putra Putri Tomohon Tahun 2019 yang bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon Kelurahan Kolongan satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Selasa (7/5/2019), Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Sosialisasi, Anjangsana dan pemberian materi dalam rangka Pemilihan Putra Putri Tomohon Tahun 2019.

Kegiatan ini bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon Kelurahan Kolongan satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Pemberian materi terhadap 30 peserta pemilihan putra putri Tomohon dilaksanakan oleh Kepala Satuan Binmas Polres Tomohon, Iptu Riyan Wahyuningtiyas S.Ik (mewakili Kapolres Tomohon) kemudian di tambahkan oleh pemateri lainnya oleh Kalapas Tjahja Rediantana, Bc.I.P, SH, MH, serta Personil Sat Binmas.

Hadir juga dalam pelaksanaan tersebut 25 orang NaraPidana serta pegawai Lembaga dan Panitia dari dinas Pariwisata Kota Tomohon.

Kasat Binmas yang mewakili Kapolres mengatakan kepada peserta termasuk para nara pidana yang hadir, saat ini pemerintah tengah gencar memerangi berita hoax.

Kepolisian sudah menangkap kelompok yang sengaja menyebarkan hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

Kasat menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir, sebagai pengguna media sosial saat ini perlu lebih berhati hati dalam menyebarkan informasi yang diterima.

“Jangan sampai justru ikut ikutan menyebarkan berita bohong atau hoax. Marilah kita sebagai Netizen untuk cerdas dalam bermedia sosial,” terang Wahyuningtiyas

Kegiatan sosialisasi juga diisi dengan Deklarasi pemilu damai. (tribunmanado.co.id: David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved