Waspada Teroris

Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Prabowo: Kita Menyesuaikan dengan Meningkatkan Kewaspadaan

Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merupakan salah satu wilayah vital di Sulawesi Utara (Sulut) lantaran memiliki akses jalan nasional yang setiap ha

Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Prabowo: Kita Menyesuaikan dengan Meningkatkan Kewaspadaan
istimewa
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo Selasa (7/5/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merupakan salah satu wilayah vital di Sulawesi Utara (Sulut) lantaran memiliki akses jalan nasional yang setiap harinya dilalui ribuan kendaraan lintas provinsi.

Selain itu pula Pelabuhan Amurang, tingkat mobilitasnya cukup tinggi karena jadi jalur akses antar daerah bahkan sampai ke Negara Filipina.

Oleh karena itu pasca penangkapan dua pelaku terduka teroris di Kota Bitung oleh polisi, Polres Minsel bakal meningkatkan kewaspadaannya di kabuoaten yang memiliki luas 1.429 kilometer persegi ini.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo Selasa (7/5/2019) mengatakan sesuai prosedur tetap pihaknyan akan menyesuaikan dengan peristiwa di Kota Bitung.

"Ya kita menyesuaikan dgn meningkatkan kewaspadaan," kata dia.

Apalagi di bulan puasa, patroli lebih ditingkatkan intensitasnya agar kamtimbnas berjalan aman dan kondusif.

Ia juga berharap agar warga di Minsel dan juga Kabupaten Minahasa Tenggara bisa segera melapor jika ada gerak-gerik mencurigakan dari orang yang tak dikenal. (tribunmanado.co.id: Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved