Lomban Harap Puasa Umat Berjalan Baik dan Benar

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban berharap umat Muslim bisa menjalankan puasa dengan baik dan benar, menjalankan puasa dengan beriman.

Lomban Harap Puasa Umat Berjalan Baik dan Benar
Tribun manado/finneke wolajan
Buka puasa pemkot Bitung 

Lomban Harap Puasa Umat Berjalan Baik dan Benar

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban berharap umat Muslim bisa menjalankan puasa dengan baik dan benar, menjalankan puasa dengan beriman.

"Mendapatkan rahmat dan berkah di bulan penuh berkah ini," ujarnya. Lomban mengimbau untuk yang tak berpuasa, menghormati umat yang berpuasa.

Baca: VIDEO VIRAL Tak Terima Ditilang Sat Lantas Polres Minsel, Pria Ini Menangis: Tolong Kasiang Tuhan!

Setiap tiga bulan Pemerintah Kota Bitung menyerahkan insentif bagi tokoh agama. Di situ pemerintah pun menyampaikan programnya. Itu pula yang harus tokoh agama terusnya pada semua umat.

Lomban berpesan, kiranya semua masyarakat di Kota Bitung mempererat tali kerukunan yang sudah terjalin selama ini. Persatuan dan kesatuan masyarakat terus kokoh. "Sehingga tak ada yang dapat menggoyahkan kita," ujarnya.

Baca: MIRIS - Ternyata Sang Ibu Bantu Suami Perkosa Dua Anak Kandungnya, Sampai Beri Pil KB Agar Tak Hamil

Ia menyampaikan inu saat buka puasa bersama Pemkot Bitung, forkompimda dan kelompok-kelompok masyarakat Muslim di BPU Kantor Wali Kota, Selasa sore kemarin.

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved