MotoGP

Legenda Honda: Marc Marquez Sempurna karena Belajar dari Kesalahan

Legenda Tim Honda, Alex Criville, menyebut penampilan sempurna Marc Marquez pada balapan MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu.

Legenda Honda: Marc Marquez Sempurna karena Belajar dari Kesalahan
diolah tribun manado/alex
MotoGP Amerika 2019 - Marc Marquez 

Legenda Honda: Marc Marquez Sempurna karena Belajar dari Kesalahan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Legenda Tim Honda, Alex Criville, menyebut penampilan sempurna Marc Marquez pada balapan MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu, karena dia belajar dari kesalahan.

Marc Marquez menjadi pembalap pertama yang melintasi garis finis setelah menyelesaikan balapan sepanjang 25 lap itu dalam tempo 41 menit 08,685 detik.

Marquez pun mempertahankan gelar juara pada MotoGP Spanyol dengan mengalahkan Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Selain itu, Marquez juga berhasil membayar kesalahan yang dia lakukan pada MotoGP Americas 2019.

Kala itu, pembalap Spanyol tersebut gagal mempertahankan titel kampiunnya setelah terjatuh di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Hal inilah yang membuat Alex Criville menilai performa Marc Marquez sempurna pada balapan di hadapan publiknya sendiri.

"Marc Marquez sempurna pada balapan di Spanyol dan dia tidak terjatuh di depan pendukungnya sendiri," kata Criville yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Balapan yang sempurna juga untuk Honda karena Marquez tidak terburu-buru. Setelah melakukan start yang luar biasa, dia meraih posisi terbaik sepanjang 25 lap," ujar Criville menambahkan.

Di sisi lain, Criville juga mengatakan bahwa ada kemajuan dari performa yang ditunjukkan oleh Marquez pada balapan yang digelar di Sirkuit Jerez itu.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved