TNI AD

Dandim Minahasa Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Bakti TNI Sterad

Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Bakti TNI Letkol Czi Srihartono jabatan Paban-3

Dandim Minahasa Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Bakti TNI Sterad
tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Bakti TNI Letkol Czi Srihartono jabatan Paban-3 Sterad, dan Serda Fajar Kurniansyah di Makodim, Selasa (6/5/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Bakti TNI Letkol Czi Srihartono jabatan Paban-3 Sterad, dan Serda Fajar Kurniansyah di Makodim, Selasa (6/5/2019).

Kunjungan itu sendiri dimaksudkan untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan Karya Bakti TNI yang telah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 1302/Min pada semester - 1 Tahun Anggaran 2019, selanjutnya Dandim memaparkan secara detail mengenai kegiatan tersebut dihadapan Ketua Tim Wasev yang bertempat di Aula Makodim.

Dalam Paparan tersebut Komandan Kodim menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasev di Markas Kodim 1302,

"Ijinkan saya akan memaparkan kegiatan Karya Bakti yang sudah kami laksanakan untuk semester - 1 Tahun Anggaran 2019," ucap Dandim.

Dandim melanjutkan, hal ini dilaksanakan karena mengacu pada Surat Telegram ( ST ) Komandan Korem 131/Stg TA. 2019, Tanggal 18/02/19, tentang perintah melaksanakan Karya Bakti TNI Satkowil Semester-1 TA. 2019.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat melalui pembangunan Sarana / Prasarana dan Fasilitas umum,

terutama pembuatan jamban keluarga untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman, guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk kepentingan pertahanan Negara," Tandasnya.

Selanjutnya Letkol Czi Srihartono yang juga selaku ketua Tim Wasev, memberikan Apresiasi kepada Komandan Kodim 1302/Min, yang sudah melaksanakan program Karya Bakti khususnya pembangunan jamban keluarga dengan mengacu kepada Surat Telegram yang dikirimkan oleh Komandan Korem 131/Stg pada Semester-1 ini. (tribunmanado.co.id: Andreas Ruauw)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved