Bergabung di 'Komunitas Kurang Tidur', Pangeran William Ucapkan Selamat kepada Pangeran Harry

Pengeran William ikut berbahagia atas kelahiran putra dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Bergabung di 'Komunitas Kurang Tidur', Pangeran William Ucapkan Selamat kepada Pangeran Harry
Tribunnews/TheCheatSheet
Pangeran Harry dan Megan Markle 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Duke of Cambridge Pangeran William dan istrinya Kate Middleton menyambut gembira kabar kelahiran putra Pangeran Harry danMeghan Markle.

Pangeran William dan Kate yang merupakan paman serta bibi bayi itu mengucapkan selamat serta harapan di sela kunjungan mereka di Greenwich, kawasan tenggara London.

"Tentu senang. Sangat senang. Tak sabar untuk segera bertemu mereka dalam beberapa hari mendatang ketika segalanya sudah tenang," kata William dilansir Sky News Selasa (7/5/2019).

 "Saya sangat senang berkata kepada adik saya selamat datang ke komunitas kurang tidur sebagai orangtua," canda pewaris takhta kedua Kerajaan Inggris itu.

Kate menimpali dengan mengatakan mereka tidak sabar untuk segera bertemu dengan Pangeran Harry serta Meghan dan mendiskusikan nama bagi si bayi.

"Beberapa minggu ke depan ini bakal selalu menakutkan apalagi karena ini adalah anak pertama. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuk mereka," katanya.

Selain Pangeran William dan Kate, Ratu Elizabeth II juga sangat senang dengan kehadiran cicitnya ketika menggelar acara di Kastil Windsor yang juga kediaman Harry serta Meghan.

"Apakah hidup menyenangkan bagi Yang Mulia?" tanya seorang peserta acara kepada Ratu Elizabeth sebelum dijawab dengan ucapan terima kasih serta senyum tersungging.

Putra Pangeran Harry dan Meghan yang lahir pada Senin waktu setempat (6/5/2019) merupakan cicit kedelapan Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philip.

Sementara bagi Putra Mahkota Pangeran Charles, bayi laki-laki itu adalah cucu keempatnya. Di sela kunjungan di Jerman, dia mengaku sangat senang.

"Kami tidak bisa lebih senang lagi menyikapi kabar bahagia ini, dan kami sangat tidak sabar untuk bertemu dengan bayi itu ketika kami kembali," terang dia.

Lahir dengan berat sekitar 3,3 kilogram, bayi Pangeran Harry dan Meghan itu masih belum diberi nama dengan berbagai spekulasi berhembus seperti James atau Arthur.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pangeran Harry Punya Anak, Pangeran William: Selamat Datang di Komunitas Kurang Tidur, Dik"

Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved