MotoGP

Andrea Dovizioso Optimistis Mampu Raih Hasil Maksimal di Sirkuit Le Mans

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, bertekad meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Prancis 2019 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans.

Andrea Dovizioso Optimistis Mampu Raih Hasil Maksimal di Sirkuit Le Mans
Instagram @andreadovizioso
Andrea Dovizioso 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, bertekad meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Prancis 2019 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, 17-19 Mei mendatang.

Andrea Dovizioso gagal menembus posisi podium setelah hanya bisa finis di urutan keempat pada balapan MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu.

Dengan hasil tersebut, Dovizioso pun hanya bisa membawa pulang 13 poin.

Sementara itu, rival terberatnya dalam dua musim terakhir, Marc Marquez (Repsol Honda), sukses meraup 25 poin berkat finis pertama.

Baca: Lanjutkan Tren Positif, Maverick Vinales Janjikan Tampil Kompetitif di Le Mans

Kendati kembali gagal memijakkan kaki di podium kemenangan, Dovizioso tetap merasa senang dengan hasil yang dia raih pada MotoGP Spanyol musim ini.

Dia pun optimistis bisa mendapatkan hasil optimal pada seri balap berikutnya yakni MotoGP Prancis.

"Kami perlu menganalisis balapan ini (MotoGP Spanyol 2019) dan memahami apa yang telah dilakukan oleh para pembalap lain. Kami sangat senang dengan tempat kami di daftar klasemen," ucap Dovizioso yang dilansir BolaSport.com dari Corsedimoto.

"Saya percaya jika pada balapan selanjutnya di Le Mans nanti, kami akan meraih hasil yang lebih bagus," kata pembalap Italia yang akrab disapa Dovi itu.

Seusai menjalani MotoGP Spanyol 2019, para rider MotoGP kembali ke Sirkuit Jerez untuk melakukan tes pasca-balapan pada Senin (6/5/2019).

Pada sesi itu, Andrea Dovizioso hanya mampu menjadi pembalap tercepat ke-11.

Dovi berada di posisi tersebut setelah mencatat waktu putaran 1 menit 37,601 detik.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved