Pembunuhan di Bitung

7 Fakta Pembunuhan Andre Rimper di Bitung, Ditolong Tim Bangunkan Sahur hingga Tewas 9 Tikaman 

Peristiwa pembunuhan terjadi di Kota Bitung yang menewaskan Andre Rimper (23) warga Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga.

7 Fakta Pembunuhan Andre Rimper di Bitung, Ditolong Tim Bangunkan Sahur hingga Tewas 9 Tikaman 
KOLASE TRIBUNMANADO/ISTIMEWA
Tersangka Pembunuhan & Andre Rimper di Bitung Gantian Tikam Korban Pakai Satu Pisau 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peristiwa pembunuhan terjadi di Kota Bitung yang menewaskan Andre Rimper (23) warga Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga.

Kedua tersangka pembunuhan yakni Novri Tatambihe alias Karbit (20) Warga Lingkungan IV Kelurahan Aertembaga Dua, dan Gian Lengket alias Boci (18), Warga  Lingkungan II, Kelurahan Aertembaga Dua.

Keduanya sempat melarikan diri setelah pembunuhan pada Selasa (08/05/2019) Subuh. Namun, keduanya ditangkap tim tarius Polres Bitung beberapa jam setelah kejadian.

Berikut fakta pembunuhan terhadap Andre Rimper yang dihimpun tribunmanado.co.id:

1. Kronologi Pembunuhan

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Edy Kusniadi mengatakan berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula pada pukul 02.15 Wita, saksi bertemu dengan korban di Kelurahan Winenet Dua, Lingkungan II.

Saksi mengantar korban untuk pulang ke rumah di kompleks belakang GMIM Lembah Kanaan Winenet Satu dengan menggunakan sepeda motor.

Setiba di TKP korban turun dari sepeda motor dan hendak masuk ke lorong kompleks rumah korban dan saksi selanjutnya bermaksud kembali ke rumah bertemu dengan kedua tersangka.

Tidak berselang lama saksi mendengar keributan antara korban dan tersangka, jaraknya kurang lebih 20 meter.

Melihat kejadian tersebut saksi langsung mendatangi TKP dan kedua tersangka sudah melarikan diri dengan sepeda motor jenis Scoopy warna merah ke arah pusat kota.

Halaman
1234
Penulis: Aldi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved