Daerah

Resmob Satreskrim Tomohon dan Totosik Amankan Tiga Terduga Pembuat Keributan di Pesta HUT

Humas Polres Tomohon Selasa (7/5/2019) merilis bahwa Senin (6/5/2019) sekira jam 22.00 wita, Resmob Sat Reskrim dan Urc Totosik berkolaborasi mengaman

Resmob Satreskrim Tomohon dan Totosik Amankan Tiga Terduga Pembuat Keributan di Pesta HUT
istimewa
Resmob Sat Reskrim dan Urc Totosik berkolaborasi mengamankan tiga orang terduga, yang melakukan keributan di pesta Hari ulang tahun 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tiga orang terduga pelaku keributan di pesta hari ulang tahun Keluarga Kalensun-Losu, di Kelurahan Pangolombian Lingkungan III Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, diringkus Resmob Sat Reskrim Polres Tomohon, Senin (6/5/2019) pukul 22.00 Wita. 

Terduga masing-masing berinisial GS (21),  warga Kelurahan Pangolombian lingkungan III Kecamatan Tomohon selatan, LK (21), warga Kelurahan Pangolombian Lingkungan III Kecamatan Tomohon Selatan dan EK (43) Honorer, warga Kelurahan pangolobian Kecamatan Tomohon Selatan.

Korban DM (41),  Swasta, warga Kelurahan Pangolombian Lingk VIII KecamatanTomohon Selatan. 

Saat penangkapan Tim Urc Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung brekolaborasi dengan Unit Resmob pimpinan Aiptu Sonny Sampouw.

Para pelaku diduga melakukan keributan sambil memprovokasi masa di sebuah pesta Hari ulang tahun pada keluarga Kalensun-Losu yang berakhir dengan penganiayaan.

Kejadian breawal saat lelaki DM mendatangi rumah keluarga Kalensun-Losu yang beracara pada malam itu dengan maksud ingin mencari anak lelakinya AM.

Sesampainya di lokasi tiba-tiba terduga LK menghampiri tanpa sebab langsung melepaskan satu pukulan yang telak terhadap korban.

Kemudian kedua rekan terduga lainnya langsung memprovokasi massa yang berada di dalam acara untuk melakukan tindakan penganiayaan.

Untung hal tersebut tidak sempat dilakukan karena dua Unit Power On Hand Polres sudah berada di tempat kejadian untuk mendinginkan situasi. 

Lurah Pangolombian memberikan apresiasi atas kecepatan Team Resmob dan Urc Totosik, sehingga tidak terjadi hal yang tidak dinginkan. (HumasPolresTomohon/tribunmanado.co.id: David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved