Ketahanan Pangan

Puasa tak jadi Halangan, Babinsa Dampingi Petani Desa Tonala Panen Jagung

Personil TNI dari Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Latandasa membantu petani bernama Maman Latembo memanen jagung yang berada di Desa Tonala Kecamata

Puasa tak jadi Halangan, Babinsa Dampingi Petani Desa Tonala Panen Jagung
istimewa
Personil TNI dari Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Latandasa membantu petani Bapak Maman Latembo memanen jagung yang berada di Desa Tonala Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel, Senin (06/05/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU – Personil TNI dari Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Latandasa membantu petani bernama Maman Latembo memanen jagung yang berada di Desa Tonala Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel, Senin (06/05/2019).

“Beberapa personil dari Koramil Bolaang Uki hari ini melakukan pendampingan kepada petani yang sedang memanen jagung, kita beri bantuan agar prosesnya cepat selesai walaupun itu baru memasuki bulan suci Ramadan hari pertama,” ujar Serda Latandasa.

Serda Latandasa menjelaskan kehadiran para Babinsa ditengah – tengah petani merupakan suatu bentuk dukungan dalam mensejahterakan masyarakat.

Kami berharap keberadaan Babinsa akan membangkitkan motivasi dan semangat warga dalam bertani.

“Kehadiran kita dalam memberikan pendampingan adalah upaya untuk mensejahterakan masyarakat, kita ingin memberikan motivasi dan semangat kepada para petani,” tandas Serda Latandasa. (tribunmanado.co.id: Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved