Pleno Tingkat Kota Kotamobagu Selesai Dini Hari

Pleno penghitungan hasil perolehan suara Pemilu 2019 tingkat kota Kotamobagu selesai secara keseluruhan hingga Selasa (07/05/2019) dini hari.

Pleno Tingkat Kota Kotamobagu Selesai Dini Hari
Tribun manado/handika dawangi
Pleno Tingkat Kota Kotamobagu Selesai Dini Hari 

Pleno Tingkat Kota Kotamobagu Selesai Dini Hari

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU- Pleno penghitungan hasil perolehan suara Pemilu 2019 tingkat kota Kotamobagu selesai secara keseluruhan hingga Selasa (07/05/2019) dini hari.

"Hari ini hasil penghitungan suara Pemilu 2019 di Kota Kotamobagu saya tetapkan," ujar Ketua KPU Kotamobagu Iwan Manoppo.

Sebelumnya telah dibacakan hasil rekapitulasi untuk perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota DPD RI, Anggota DRPD Provinsi, dan Anggota DPRD Kota.

Baca: KRONOLOGI LENGKAP Penangkapan 2 Terduga Teroris di Pelabuhan Bitung, Ditangkap Pagi Pukul 05.45 Wita

Pembacaan hasil dilakukan oleh lima komisioner KPU Kotamobagu secara bergantian.

Ketua KPU Iwan Manoppo Divisi Keuangan,Umum, Logistik, dan Rumah Tangga. Komisioner Asep Sabar Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Zulkifli Kadengkang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM. Herdi Dayoh Divisi Hukum dan Pengawasan. Dan Yokman Muhaling Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi.

Pembacaan hasil tersebut disaksikan oleh para saksi calon presiden wakil presiden, saksi anggota  DPD, saksi caleg lainnya, dan saksi dari partai.

Baca: 8 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88, 2 Orang Terduga Diamankan di Bitung Sulawesi Utara

Dan diawasi oleh Pimpinan Bawaslu Kotamobagu yakni Ketua Bawaslu Musly Mokoginta, Ivan Tandayu Anggota Bawaslu Kordiv Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga, dan Mishart Manoppo Kordiv Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa.

Selanjutnya kata Iwan, Kota Kotamobagu mendapat jadwal untuk pleno tingkat provinsi pada hari ini Selasa (07/05/2019) di Manado. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved