Peras Istri Teman untuk Berhubungan Intim, Seorang Pria Dibunuh

Seorang pria di Malaysia dilaporkan dibunuh setelah berusaha memeras istri dari teman baiknya menggunakan foto telanjang yang sudah dia dapatkan.

Peras Istri Teman untuk Berhubungan Intim, Seorang Pria Dibunuh
tribun lampung
Ilustasi mayat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria di Malaysia dilaporkan dibunuh setelah berusaha memeras istri dari teman baiknya menggunakan foto telanjang yang sudah dia dapatkan.

Asisten Komisaris Kepolisian Selangor Fadzil Ahmat mengatakan peristiwa pembunuhan terjadi di rumah pasangan itu yang berlokasi di Sungai Buloh Jumat pekan lalu (3/5/2019).

Diwartakan The Star Selasa (7/5/2019), korban yang berusia 20-an merupakan teman baik suami perempuan itu, dan dilaporkan beberapa kali mengunjungi rumah mereka.

"Nah dalam salah satu kunjungan, rupanya korban sempat mengambil foto telanjang istri temannya ketika sedang mandi," kata Fadzil dalam konferensi pers.

Setelah mendapatkan foto telanjang itu, korban yang tak disebutkan identitasnya itu mulai memeras istri temannya supaya bisa berhubungan seks dan mendapat uang.

Fadzil menjelaskan upaya pemerasan itu terjadi beberapa kali sebelum suaminya mengetahuinya. Suami perempuan itu kemudian meminta istrinya untuk menjebak korban.

Segera setelah berada di lokasi yang diinginkan, si suami bersama dua temannya segera mengonfrontasi korban. Ponsel korban yang dipakai memotret segera dihancurkan.

Selain itu, korban juga dihajar oleh suami perempuan dan dua temannya hingga tewas. Fadzil mengatakan jajarannya langsung bergerak cepat dan menangkap mereka semua.

"Keempat pelaku, termasuk si perempuan, berusia sekitar 20-an. Saat ini, mereka bakal ditahan selama satu pekan untuk membantu penyelidikan," ujar Fadzil.

Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved