Lansia di Manado Cabuli Bocah Berumur 5 Tahun

Lelaki berinisial FL (63) warga Kecamatan Sario, Kota Manado, terpaksa dibawa oleh warga ke kantor Polisi, Senin (6/5/2019) siang.

Lansia di Manado Cabuli Bocah Berumur 5 Tahun
tribun manado/jufry mantak
Tersangka saat berada di Mapolresta Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -Pria lanjut usia (Lansia) FL (63) warga Kecamatan Sario, Kota Manado, terpaksa dibawa oleh warga ke kantor Polisi, Senin (6/5/2019) siang.

Dia kepergok warga sementara mencabuli seorang bocah perempuan CP berumur 5 tahun dengan cara meraba-raba (maaf) kemaluan korban.

Peristiwanya terjadi di dekat rumah korban, Senin (6/5/2019) siang.

Baca: KRONOLOGI LENGKAP Penangkapan 2 Terduga Teroris di Pelabuhan Bitung, Ditangkap Pagi Pukul 05.45 Wita

Diketahui, kejadian itu berawal keluarga korban mendapat informasi dari warga bahwa anak mereka sedang bersama tersangka.

Merasa curiga, keluarga korban langsung menuju lokasi kejadian dan mendapati anak mereka sedang dipeluk oleh tersangka, dan tangan tersangka dibagian (maaf) kemaluan korban.

Tersangka langsung dibawa oleh keluarga korban ke Mapolsek Sario, setelah itu dilimpahkan ke Mapolresta Manado untuk proses penyidik PPA Polresta Manado.

Baca: 8 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88, 2 Orang Terduga Diamankan di Bitung Sulawesi Utara

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh, membenarkan adanya peridtiwa tersebut.

"Tersangka sedang dalam pemeriksaan penyidik PPA, sementara keluarga korban sudah membuat laporan di Mapolresta Manado," ungkapnya

Follow juga akun instagram tribunmanado

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube tribunmanadoTV

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved