TNI AD

Kodim Minahasa Gelar RAT Primer Koperasi Kartika Manguni

Kodim Minahasa menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Manguni Tutup Buku TA 2018 yang bertempat di Aula Makodim

Kodim Minahasa Gelar RAT Primer Koperasi Kartika Manguni
tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Kodim Minahasa menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Manguni Tutup Buku TA 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kodim Minahasa menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Manguni Tutup Buku TA 2018 yang bertempat di Aula Makodim, Selasa (6/5/2019).

Pada kesempatan ini Komandan Kodim Minahasa Slamet Raharjo dalam sambutannya meminta anggotanya untuk melapor kalau ada perbaikan untuk Koperasi tolong sampaikan dalam Rapat Anggota agar Koperasi Kodim Minahasa bisa maju dan berkembang menjadi lebih baik.

Di tempat yang sama Kapuskopad Kodam XIII/Merdeka Letkol Arh Budi Santoso memberikan pesan kepada seluruh anggota koperasi agar dibutuhkan kejujuran dari pengurus koperasi tersebut.

"Rekan- rekan jangan berharap Koperasi bisa berkembang apabila dalam mengelola koperasi ada pengurus yang tidak mempunyai jiwa kejujuran," tegas Letkol Budi Santoso. 

Turut Hadir dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan, Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Kapuskopad Kodam XIII/Merdeka Letkol Arh Budi Santoso, Perwira Seksi Teritorial Kodim Minahasa Kapten Inf Juris Sahese, Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1320 Anggota Primer Koperasi Kartika Manguni. (tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved