TNI AD

Kodim 1303/Bolmong Gelar Upacara Bendera Awal Bulan

Sebagai Komandan upacara Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Junil Tehalu, serta seluruh peserta upacara jajaran Kodim Bolmong yang bertempat di Mak

Kodim 1303/Bolmong Gelar Upacara Bendera Awal Bulan
istimewa
Kodim 1303/Bolmong menggelar Upacara Bendera awal bulan Mei 2019. 

´┐╝TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolmong menggelar Upacara Bendera awal bulan Mei 2019.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.

Sebagai Komandan upacara Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Junil Tehalu, serta seluruh peserta upacara jajaran Kodim Bolmong yang bertempat di Makodim Bolmong, Senin (06/05/2019).

Di kesempatan yang baik ini selaku Komandan Kodim dan selaku pribadi Letkol Sigit mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1440 H.

"Semoga amal ibadah kita diterima Tuhan Yang Maha Esa. Amin," ucapnya.

Berkenaan dengan momen bulan suci Ramadan, melalui upacara, Letkol Sigit mengajak untuk merenungkan kembali semangat dan tekad perjuangan yang ditujukan oleh para pejuang dan patriot bangsa.

"Yang telah mengantarkan kemerdekaan bangsa Indonesia sebagaimana yang kita rasakan saat ini, seraya menanamkan tekad dan semangat pada diri kita semua, untuk melanjutkan perjuangan dan cita-citanya dalam kemerdekaan," ujar Letkol Sigit.

Dia mengimbau ke segenap jajaran agar menempatkan tugas di atas segala-galanya.

"Karena tugas adalah kehormatan, harga diri sekaligus kebanggaan yang dilandasi dengan keiklasan dan ketulusan,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar memelihara komunikasi yang baik dan harmonis dengan sesama rekan, keluarga, satuan dan masyarakat di wilayah tugas masing-masing.

"Agar tetap terjalin kerja sama yang mengarah kepada peningkatan disiplin dan kemajuan dalam pembinaan baik perorangan, kelompok maupun satuan," pungkasnya. (tribunmanado.co.id: Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved