Kodim 1302/Minahasa Gelar Doa Bersama

Kodim 1302/Minahasa menggelar Doa Bersama yang di ikuti oleh seluruh anggota dan Keluarga Kodim bertempat di ruang data Makodim

Kodim 1302/Minahasa Gelar Doa Bersama
IST/Kodim 1302/Minahasa
Kodim 1302/Minahasa Gelar Doa Bersama 

Kodim 1302/Minahasa Gelar Doa Bersama

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kodim 1302/Minahasa menggelar Doa Bersama yang di ikuti oleh seluruh anggota dan Keluarga Kodim bertempat di ruang data Makodim, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan Doa bersama yang melibatkan seluruh Anggota dan Keluarga Makodim 1302 yang beragama Islam dan Kristen.
Doa bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk menanamkan jiwa yang bersih dan mental yang kuat, dan yang tak kala pentingnya adalah untuk memohon keselamatan terhadap Tuhan yang maha Esa.

Baca: KRONOLOGI LENGKAP Penangkapan 2 Terduga Teroris di Pelabuhan Bitung, Ditangkap Pagi Pukul 05.45 Wita

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si memberikan pesan kepada seluruh Prajurit agar menanamkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya harapkan kepada seluruh anggota dan keluarga Kodim 1302/Min bisa memaknai kegiatan ini untuk bisa membawa rekan-rekan sekalian agar mempunyai keikhlasan hati dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Hal ini disebabkan tantangan tugas prajurit Komando Kewilayahan ke depan semakin berat," Ungkap Dandim.

Baca: JADWAL Puasa Ramadhan 2019 Waktu Sholat di Sulut, Imsak, Tarawih, Buka Puasa & Sahur

Sementara kegiatan Doa bersama, Untuk yang beragama Islam di pimpin oleh kepala Media Center Kodim Minahasa Sertu Warno Detuage dan di ikuti oleh anggota beserta keluarga, sedangkan Anggota dan keluarga yang beragama Kristen di pimpin oleh Pdt Wongkar Kapoh S.Th, secara umum kegiatan Doa bersama ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved