TNI dan Rakyat

Jaga Silaturahmi, Serda Udin Gelar Komsos di Kantor BPP Kecamatan Lolayan

Menjalan silahturahmi terus menerus dilakukan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala

Jaga Silaturahmi, Serda Udin Gelar Komsos di Kantor BPP Kecamatan Lolayan
istimewa
Menjalan silahturahmi terus menerus dilakukan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK – Menjalan silahturahmi terus menerus dilakukan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Lolayan Ibu Apiati Mokolintad Spt yang bertempat di kantor BPP Kecamatan Lolayan Desa Tungoi Satu Kabupaten Bolmong, Selasa (07/05/2019).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara kedua belah pihak sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat terjalin sinergitas khususnya dibidang pertanian, sehingga tugas-tugas yang diemban oleh para Babinsa dapat dilaksanakan dengan baik sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas.

Dalam Komsosnya Serda Udin berharap hubungan silaturahmi dapat berjalan dengan baik sampai kapanpun dan dimanapun bertugas karena menjalin silaturahmi merupakan suatu kegiatan positif yang perlu di lestarikan.

Apiati Mokolintad menyampikan hasil diskusi dengan Babinsa sangat membantu dalam peningkatan produktivitas pertanian yang ada di Lolayan. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved